Keren! Ilustrator Ini Ciptakan Karakter Baru dari Gabungan Dua Karakter Animasi

Keren! Ilustrator Ini Ciptakan Karakter Baru dari Gabungan Dua Karakter Animasi (Foto: Ilutrasi Linda Bouderbala)

Seorang illustrator asal Perancis, Linda Bouderbala, baru-baru ini memposting sebuah ilustrasi unik fusion dua karakter di akun Instagram pribadinya, @linda_bouderbala. Fusion  yang dimaksud adalah penggabungan dua karakter dari animasi yang berbeda untuk menciptakan sebuah karakter baru.

Sebagai penggemar anime Dragon Ball Z, sejak kecil Linda dan saudara laki-lakinya telah mencoba menciptakan berbagai fusion karakter, yang sayangnya harus berakhir sia-sia.

Kini setelah dewasa, dia akhirnya bisa mewujudkan mimpinya dengan membuat ilustrasi semua karakter favoritnya. Bagi Linda, hal paling menyenangkan dari proyek tersebut adalah bagaimana membayangkan hasil akhir dari karakter ciptaannya.

Menggabungkan dua karakter tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika karakter tersebut memiliki proporsi tubuh dan karakteristik yang berbeda. Bagi kamu yang penasaran ini dia enam karakter fusion yang diciptakan Linda.

  1. Genie dan Hellboy

Kamu pasti tahu kan karakter Jin di film Aladdin, jika karakternya digabungkan dengan Hellboy ini dia penampakannya.

2. The Grinch dan Chewbacca

Nah, kalau Chewbacca dan Grinch yang bersatu, maka akan menjadi Chewbagrinch. Bagaimana menurutmu?

3. Marge Simpson dan Princess Bubblegum

Princess cantik dari animasi Adventure Time ini juga nggak ketinggalan dibuatkan karakter fusion-nya, lho. Dia digabungkan dengan karakter dari The Simpsons, Marge Simpsons. Lucu nggak?

4. Stitch dan Marsupilami

Kali ini ada gabungan dari dua karakter yang sama-sama menggemaskan, yaitu Stitch dan Marsupilami. Menurutmu tetap gemas nggak?

5. Pinokio dan Groot

Pinokio dan Groot yang sama-sama terbuat dari pohon ini digabungan menjadi karakter baru yang nggak kalah lucunya.

6. Joker dan Pennywise

Kamu pasti pernah menemukan kemiripan kedua karakter ini, kan? Yup, keduanya digambarkan sebagai badut yang meneror warga. Bagaimana jika keduanya digabungkan, makin menyeramkan nggak?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *