Cegah Rasa Bosan dengan Pasangan Lewat Double Date, Ini Kata Ahli

Hubungan (pixabay.com/5688709)

Hubungan yang sudah berjalin cukup lama terkadang jenuh juga kalau apa-apa berdua. Karena biasanya aktivitas kencan yang dilakukan hanya begitu-begitu saja. Seperti makan berdua, nonton film atau konser, dan sebagainya.

Rupanya kejenuhan dapat berdampak tak baik ke hubungan loh. Bisa-bisa rasa bosan yang datang dan dibiarkan malah membuat hubungan merenggang. Enggak menutup kemungkinan kalau pasangan nantinya malah mencari pengganti. Padahal sebetulnya hanya bosan dengan aktivitas kencan yang itu-itu saja. Duh! Jangan sampe ya.

Berjanji (pixabay.com/Takmeomeo)

Menurut ahli, salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk membuang jauh rasa jenuh adalah dengan melakukan double date.

Aktivitas kencan yang tadinya hanya berdua bisa jadi terasa lebih menyenangkan karena double date dengan teman

Double Date (instagram.com/indiaforums)

Percayalah, dengan melakukan double date, akan memberikan suasana baru dalam hubungan sekaligus membuat kita lebih dekat dengan teman yang diajak. Karena biasanya kita hanya akan fokus dengan pasangan kita sendiri tanpa melihat siapa temannya.

Ternyata, manfaat double date pun telah diteliti oleh penelitian yang dilakukan di Amerika pada tahun 2014

Dalem penelitian tersebut, ditemukan bahwa double date dapat meningkatkan gairah hubungan sehingga memberikan efek yang baik kepada kelanjutan dan hubunganmu dengan kekasih. Penelitian tersebut sudah diterbitkan di jurnal Personal Relationships loh.

Double Date (twitter.com/kennedynicole71)

Tak hanya itu, apabila kita dan pasangan menemukan teman double date yang cocok dan nyambung, maka kualitas hubungan juga akan membaik dan lebih bergairah lagi

Hubungan (pixabay.com/5688709)

Hal-hal tersebut sudah cukup bukan untuk dijadikan alasan bahwa kalian perlu melakukan double date dengan teman? Meski demikian, harus hati-hati juga ya dalam memilih partner double date. Karena kalau tidak cocok, pengalaman kencan malah bisa kacau dan mungkin tidak merasakan manfaat dari double date tersebut.

Gif (Giphy.com)

Nah, sekarang coba deh share ke pasanganmu, siapa tau double date ini bisa jadi ide kencanmu minggu ini. Kalau sudah di share coba ceritain reaksi pasanganmu ya di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *