Suka Nonton Konser Tapi Penghasilan Pas-pasan? Coba Trik Ini ya!

Konser (pixabay.com)

Jika kamu penggemar musik, pasti kamu suka nih menonton konser musik. Apalagi konser idola kesayanganmu dari luar negeri yang tidak tahu kapan akan ke Indonesia lagi.

Tapi kalau pengeluaran banyak dan penghasilanmu tidak seberapa, gimana dong cara mengakalinya? Sebanarnya banyak cara lho menonton konser favorit dengan penghasilan yang bisa kamu siasati.

Daripada penasaran, yuk coba trik yang bisa kamu lakukan ini. Kali aja bisa kamu ikuti dan mempersiapkan konser Ed Sheeran atau John Mayer mendatang! Hehe…

Merencanakan Budget

Persiapkan Budget (Foto: unsplash.com)

Sebagai fans, tentu kamu sudah bisa mendapatkan informasi kapan kira-kira penyanyi favoritmu akan konser. Kamu bisa mulai merencanakan budget dengan menabung dari penghasilan.

Siapkan tabungan khusus sehingga uang untuk konser tidak tersentuh untuk kebutuhan lain. Dengan menabung tentu saja impian menonton konser artis favorit menjadi kenyataan.

Mempersiapkan Kartu Kredit

Kartu Kredit (pixabay.com)

Jika uang belum terkumpul namun kamu sudah ngebet ingin nonton, kamu bisa mulai pakai kartu kredit. Pembelian tiket konser secara online bisa kamu siasati dengan membayar secara kredit.

Kamu bahkan bisa menentukan cara kredit yang sesuai dengan budgetmu. Jika sudah menonton konser, jangan lupa lunasi kreditnya ya, hehe…

Bagi kamu yang masih sekolah, kamu bisa pinjam kartu kredit orangtuamu. Tapi, jangan lupa minta izin mereka dulu.

Ikuti Kuis Nonton Gratis

Hah emangnya bisa? Bisa dong! Biasanya beberapa media memberikan hadiah menonton konser artis tertentu. Namun, kamu wajib mengikuti kuis yang mereka berikan dan tentukan ya.

Mereka biasanya akan memintamu melakukan sesuatu seperti berfoto ala sang idola atau cover lagu. Setelah itu unggah di akun sosial media milikmu dan berdoa semoga kamu menang ya!

Konser (pixabay.com)

Itu dia beberapa trik yang bisa kamu lakukan sebelum menonton konser. Selamat menonton!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *