Awal Februari, Manchester City Bak Sedang Menikmati Bulan Penuh Cinta

Manchester City usai memenangkan pertandingan melawan Everton (Foto: Instagram.com/dejesusoficial)

Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun keberuntungan bagi Manchester City. Bagaimana tidak, di awal bulan Februari ini, klub bola asal Inggris ini yang dikenal dengan sebutan The Citizens berhasil menduduki puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Everton 2-0 kemudian berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor telak 6-0.

Pertandingan tadi malam diadakan di Etihad Stadium, markas Manchester City. Bermain di kandang sendiri sepertinya menjadi keberuntungan besar bagi The Citizens.

Gol pertama dicetak oleh Raheem Sterling pada menit awal. Selanjutnya gol kedua dan ketiga dicetak oleh Sergio Kun Aguero.

Gol keempat kemudian dicetak oleh İlkay Gündoğan. Pada menit ke 56, Aguero kembali membobol gawang Chelsea melalui penalti. Kemudian, disusul oleh gol berikutnya oleh Sterling pada menit ke 80.

Usai pertandingan, melalui akun resmi Twitter mereka, Manchester City pun merayakan kemenangan mereka dengan menulis cuitan “Benar-benar hasil yang luar biasa!”

Usai cetak hattrick, Aguero tampak membawa bola sebagai tanda selebrasinya.

View this post on Instagram

There’s only one Mike Dean ??? #mancity

A post shared by Manchester City (@mancity) on

Para pemain Manchester City pun tak mau ketinggalan untuk merayakan kemenangan manis ini. Pemain bernomor punggung 7 mengunggah fotonya melalui akun Twitter.

Pemain tim nasional Jerman İlkay Gündoğan pun ikut merayakan kemenangan melalui Twitter. “Benar-benar malam yang luar biasa di kastil kita,” tulis Gündoğan.

Ini momen mengharukan para pemain Manchester City usai pertandingan berakhir. Tampak mereka berpelukan di sudut lapangan Etihad Stadium.

View this post on Instagram

??? #mancity #MCICHE

A post shared by Manchester City (@mancity) on

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *