Gak Ngerti Lagi! KRL Anjlok di Kebon Pedes, Netizen Malah Salahkan Sosok ini

(twitter.com/guideku)

Musibah bisa datang kapan saja. Tidak ada yang bisa memprediksi musibah secara pasti. Kejadian nahas KRL Anjlok di Kebon Pedes, Minggu (10/3) cukup mengejutkan para warga. Anehnya, masih ada saja yang julid menanggapi situasi ini.

KRL Terguling (twitter/publikbogornews)

Kabar tergulingnya KRL arah Bogor ini menyita perhatian warga. MOda transportasi yang terbilang cukup aman ini, tiba-tiba harus mengalami tragedi mengerikan. Kecelakaan ini membuat 17 orang termasuk masinis mengalami luka-luka. Untungnya sampai saat ini tercatat tidak ada korban jiwa.

Di saat kondisi prihatin seperti ini, ada saja kelakuan netizen yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Beberapa netizen yang maha benar ini menyalahkan Presiden Jokowi atas kecelakaan yang terjadi. Hal itu dikaitkan dengan saat Jokowi menggunakan KRL untuk pulang ke Istana Bogor.

Jokowi naik KRL (twitter/kaylatante)

Masa iya ada hubungannya Jokowi naik KRL dengan tergulingnya KRL. Hmm, memangnya Jokowi yang menggulingkan KRL-nya. Hmm, pemikiran netizen seperti ini bikin gemes!

Berikut cuitan masyarakat di twitter yang menyalahkan Jokowi atas kecelakaan KRL.

Puisi Julid

@MSApunya membuat sebuah puisi yang berjudul DIA. Ya! DIA yang maksud di sini adalah Jokowi. Ia menganggap bahwa segala yang berkaitan dengan Jokowi membawa keburukan.

Kampanye yang salah tempat!

Suasana duka masih menyelimuti para korban dan keluarga, tapi anehnya netizen ini malah menggunakan momen ini sebagai kampanye. @DZfr17 menganggap bahwa ini adalah kode alam, bahwa harus ganti presiden 2019. Hmm, sebenarnya kampanye boleh saja, tapi jangan begini caranya Bambank!!

Cocokologi ala netizen

Menurut @masmasfuri, Jokowi naik KRL adalah sebuah pencitraan. Hmm, memang kalau sudah tidak suka, orang mau melakukan apapun akan dianggap salah. Bahkan iya menyocokan kejadian pecintraan Jokowi naik KRL dengan KRL yang terguling. Kalau menurut kamu cocokologinya masuk akal tidak?

Pengandaian

Kalau @irfan_trada membuat drama percakapan antara Jokowi dan tim suksesnya. Secara tidak langsung ia juga mengatakan bahwa kejadian KRL disebabkan karena Jokowi naik KRL waktu lalu.

Nah itulah beberapa contoh netizen yang menyalahkan Jokowi atas kejadian tergulingnya KRL di Kebom Pedas. Gimana pendapat kamu? Unik ya? Atau kamu juga salah satu orang setuju kecelakaan ini karena Jokowi?

 

1 thought on “Gak Ngerti Lagi! KRL Anjlok di Kebon Pedes, Netizen Malah Salahkan Sosok ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *