Demi Jasa Pelatih Jose Mourinho, Real Madrid Siapkan Dana dengan Angka Fantastis

Posisi Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid dikabarkan terancam. Real Madrid akan memutuskan nasib pelatih asal Argentina itu  pada pekan ini. Kabarnya Jose Mourinho disebut-sebut akan mengambil alih Real Madrid untuk ke depannya.

Jose Mourinho (Twitter.com/@MirrorFootball)

Sebelum keputusan ini terungkap, presiden Florentino Perez mengadakan pertemuan dengan dewan direksi. Dalam pertemuan tersebut Perez ingin Real Madrid diasuh oleh pelatih Jose Mourinho, tapi hal itu tidak disetujui sebagian besar dewan.

Real Madrid siapkan dana fantastis

Jose Mourinho (Twitter.com/@codeNameBerlin)

Menariknya, kabarnya Real Madrid telah menyiapkan dana fantastis untuk mendapatkan kembali jasa Jose Mourinho. Dana tersebut pun menghinjak angka yang besar yakni hingga 17 juta poundsterling atau Rp 315 miliar per tahun.

Dana tersebut masih lebih kecil dibanding Man United

Jose Mourinho (Twitter.com/@ChelsTransfer)

Setinggi-tingginnya angka teresebut, tetapi dana itu ternyata lebih sedikit dari yang Mourinho dapatkan saat ia melatih klub Manchester United dulu. Man United rela mengeluarkan hingga 18 juta pound atau setara dengan Rp 334 miliar per tahunnya, gokil banget!

Bersaing dengan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane (Twitter.com/@bagavill)

Jose Mourinho memang merupakan kandidat terkuat yang akan mengisi pelatih baru Real Madrid. Nah, sebelumnya nih Mourinho juga bersaing ketat dengan Zinedine Zidane.

Tapi, pada musim ini Zidane mengeluarkan pernyataan bahwa ia menolaknya. Rumornya, Zidane akan melatih klub Juventus pada musim depan.

Mantan Presiden Real Madrid yakin dengan Jose Mourinho

Hasil gambar untuk Ramon Calderon
Ramon Calderon (Twitter.com/rcalderonorg)

Ramon Calderon, Mantan Presiden Real Madrid yakin kalau Mourinho bakal menempati posisi pelatih Real Madrid. Ia yakin, pada pekan ini Madrid bakal menyebut namanya sebagai kandidat yang bakal melatih

Santiago Solari dikatakan bertanggung jawab besar atas keterpurukannya Real Madrid di tiga kompetisi dalam sepekan. Mereka gugur di Copa del Rey dan Liga Champions, dan hanya memiliki peluang tipis di La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *