Ayo Intip-Intip SM Entertaiment Cabang Jakarta

SM Entertaiment Cabang Indonesia (Foto: instagram.com/smtown)

SM Entertaiment merupakan perusahaan hiburan Korea Selatan yang sudah didirikan dari tahun 1995 oleh Lee Soo-man. SM Entertaiment merupakan salah satu perusahaan hiburan terbesar yang ada di Korea Selatan, menyaingi perusahaan hiburan terbesar lainnya, seperti YG, JYP, dan lain-lain.

SM Entertaiment atau yang bisa disebut sebagai SM, beroperasi sebagai label rekaman, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara dan rumah penerbitan musik. Label SM pun sudah banyak menghasilkan artis-artis ternama, dan sampai sekarang masih menjadi artis kebanggan agency ini. Sebut saja seperti BoA, Super Junior, TVXQ, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan lainnnya.

SM cabang Indonesia (Foto: instagram.com/keyinhyeon)

Bukan hanya melebarkan pasarnya di Korea Selatan, tetapi SM pun sudah mulai merambah ke negara-negara lain. Seperti di Jepang, SM sudah menghasilkan sejumlah artis Jepang dibawah labelnya. Indonesia pun sekarang sudah mulai masuk kedalam kerjasama SM. Seperti melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan, Transmedia. Dan sekarang, SM sudah membuka official kantornya di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Kantornya tersebut dinamakan sebagai SM Entertaiment Cabang Indonesia, yang berada di lantai 5, FX Sudirman, Jakarta. Banyak penggemar yang menyukai artis-artis dibawah label SM, sangat bahagia ketika mendengar hal ini.

Kantor Cabang Indonesia ini memang didesign semirip mungkin dengan kantornya yang ada di Korea Selatan. Banyak hiasan yang berwarna merah muda, seakan-akan kantor ini seperti representatif kantor SM Entertaiment di Korea Selatan.

Untuk kamu yang ingin berkunjung, bisa kok. Seperti yang dilansir di Instagram @superjunior_elfindonesia, semua penggemar diperbolehkan untuk mengunjungi tempat ini karena memang terbuka untuk umum, kecuali ruangan bagian office. Dan ada informasi sementara yang menyatakan bahwa, jika ada Global SM Audition, kemungkinan akan digelar di kantor ini.

Album SMTOWN (Foto: instagram.com/auntumnblueskpop)

Dan untuk kamu yang bertanya apakah kantor ini akan menjual official merchandise, jawabannya adalah segera. Pasti hal ini akan mempermudah penggemar untuk mendapatkan barang-barang idola yang resmi dan tentunya akan lebih praktis.

Jadi, ada yang sudah mengunjungi kantor SM Entertaiment cabang Indonesia? Bagaimana pendapatmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *