Bakal Dijual Real Madrid, Empat Pemain Ini Ternyata Tuai Konflik!

Peluang Jose Muourinho untuk menempati posisi pelatih Real Madrid ternyata menuai pro kontra. Meskipun Presiden Florentino Perez amat yakin kalau Mourinho akan gantikan Santiago Solari, terdapat empat pemain Madrid yang menolak kehadiran Mourinho.

Santiago Solari (Twitter.com/@MirrorFootball)

Rumornya, Jose Mourinho akan menjadi juru taktik Real Madrid untuk menggantikan Solari. Hal ini terungkap oleh mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon yang mengatakan kalau mereka sudah sepakat memulangkan Solari.

“Mourinho akan menjadi pelatih baru Real Madrid,” ujar Ramon Calderon.

Kabarnya, terdapat kemungkinan 90% bahwa Mourinho akan datang ke Madrid pekan ini. Mourinho akan menerima 17 juta euro per tahunnya dari Real Madrid.

Belum juga tiba secara resmi, eh Mourinho udah ditolak

Jose Mourinho (Twitter.com/@HalaTransfers)

Calderon juga memperkirakan Mourinho akan tiba di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (11/3). Belum juga tiba secara resmi, sudah ada empat pemain Real Madrid yang nampaknya ogah dilatih sama Mourinho nih, guys.

Keempat pemain tersebut adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo dan Gareth Bale. Mereka berempat bahkan sudah mengungkapkan pendapatnya ke Perez.

Memberi saran pada Perez, mereka malah mau dijual

Fkorentino Perez (Twitter.com/@iNapZEaQa0d851z)

Namun, Perez nampaknya sudah bulat mendukung Mourinho untuk menggantikan posisi Solari. Ia sama sekali nggak mempertimbangkan saran dari keempat pemainnya, lho!

Yang mengejutkannya lagi, Perez bahkan setuju untuk menjual keempat pemain yang protes ini. Perez juga sudah mempersilahkan sang kapten, Sergio Ramos untuk angkat kaki dari Real Madrid.

Konflik pemain Real Madrid yang dinilai membangkang

Sergio Ramos (Twitter.com/@32Red)

Ramos seringkali dipertanyakan profesionalismenya, mengingat ia seringkali berbuat ulah di tengah lapangan. Ternyata, Gareth Bale juga ada di daftar jual karena konflik terkait profesionalismenya karena performa yang buruk dan tidak akur dengan rekan satu tim.

Gareth Bale (Twitter.com/ @Footballnet11)

Di sisi lain, Marcelo yang juga protes dengan kehadiran Mourinho ternyata memang tidak berhubungan baik dengan pelatih berusia 56 tahun tersebut. Ia bahkan sudah setuju bergabung dengan Juventus, lho!

Marcelo (Twitter.com/@CmdotCom_En)

Sedangkan untuk Karim Benzema, Perez sebenarnya keberatan untuk melepaskannya karena saat ini Madrid nggak punya striker berpengalaman. Tapi, Mourinho berhasil meyakinkan Perez karena Benzema dianggap sudah nggak produktif.

Karim Benzema (Twitter.com/@SwishFootball)

Mourinho mengatakan, dengan menjual Benzema Madrid bisa membeli Harry Kane dan Mauro Icardi, striker yang lebih berpengalaman. Wah, musim ini Real Madrid nampaknya sedang penuh drama ya, guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *