Viral Prabowo Tabok Pria Misterius yang Pegang Alphardnya

Viral video Prabowo tabok pria misterius  lalu mengusirnya di Twitter. Pria tersebut mengenakan batik dan terlihat ikut memegang mobil Alphard yang ditumpanginya. Galak bener?

Belum selesai netizen membahas insiden Prabowo menyindir ibu-ibu bercadar adalah intel, kali ini beliau bikin sosmed geger lagi. Prabowo tampak mengenakan baju safari warna cokelat yang khas dan sering ia kenakan saat kampanye.  Video berdurasi Prabowo berdiri di atas sunroof mobil Alphard hitam. Tampak Prabowo tabok pria tersebut, tepatnya di lengannya. Para ajudan yang mengelilingi Alphard tersebut juga nampaknya kaget dengan adegan tersebut sampai Prabowo mengusir pria tersebut mereka juga bereaksi mengusirnya.

Prabowo Agresif?

Meski video yang viral itu hanya  berdurasi 30 detik itu  tapi cukup dengan sangat jelas merekam  adegan tangan Prabowo tabok pria yang wajahnya tak nampak di kamera. Perekam kamera juga nampaknya tidak sengaja merekamnya, karena ia hanya merekam acara keramaian tersebut saja. . Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @qitmr dan langsung mendapatkan banyak respon dan diiunggah ulang oleh banyak akun lainnya.

Shocked Joey GIF - Shocked Joey Friends GIFs

Lihat Videonya di Sini:

Belum jelas identitas pria yang berbaju batik tersebut, dan mengapa Prabowo tabok pria tersebut. Tapi yang pasti adegan mengagetkan tersebut cukup membuat Twitterverse geger. Di video tersebut juga terlihat Prabowo tak hanya tabok pria misterius itu tapi juga mengusir sambil menghardiknya.

Netizen Bereaksi 

Bisa dibayangkan reaksi netizen yang melihat video tersebut viral. Berikut isi cuitan netizen Twitter:

 

 

 

1 thought on “Viral Prabowo Tabok Pria Misterius yang Pegang Alphardnya

  1. mohon maaf, menurut info faktanya yang saya tahu itu bukan seperti ini. yang bener, yang ditabok tangannya tuh AKBP Rakhmad Hakim selaku satgas PAM VVIP MABES POLRI selaku ADC PASLON 02 . Dan waktu menamparnya bilangnya tuh gini “Jangan Dorong Rakyat!!!” Setelah kejadian itu, kemudian beliau meminta maaf kepada Rakyat dan Pak Prabowo, beliau berjanji jika melakukan pengawalan lebih bersifat humanis lagi. seperti itu. Jadi, kalau mau buat berita tuh yang bener. jangan asal buat saja. Cari sumber sumber yang jelas dan terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *