Ingin Segera Menikah, Begini Potret Kemesraan Lucinta Luna dengan Kekasihnya

lucinta luna

Lucinta Luna dan kekasihnya. (instagram.com/lucintaluna)

Baru-baru ini para netizen yang budiman dihebohkan dengan hadirnya sosok kekasih baru Lucinta Luna. Aduh, kayaknya tiap bulan Lucinta Luna gonta-ganti pacar ya beb.

lucinta luna
Lucinta Luna dan kekasihnya. (instagram.com/lucintaluna)

Pelantun lagu ‘Jom-jom Manjalita’ ini sedang merasakan kasmaran layaknya anak SMA. Ia disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan seorang cowok yang berasal dari Filipina. Hal itu juga terlihat dari beberapa unggahan Lucinta di akun media sosialnya.

lucinta luna
Lucinta Luna dan kekasihnya. (instagram.com/lucintaluna)

Lucinta Luna mengaku bahwa ia dan kekasih barunya telah berpacaran sejak dua minggu terakhir ini. Awalnya sih Lucinta berusaha untuk menyembunyikan sosok pacar barunya ini dari publik. Tapi, ya gitu deh ujung-ujungnya dibuka juga.

Tak hanya itu, akhir-akhir ini sang kekasih idamannya itu juga memberikan sebuah kejutan. Padahal si Lucinta Luna nggak lagi ulang tahun loh beb. Kebayang kan seberapa romantisnya sosok kekasih Lucinta itu.

Tapi ada yang menarik nih, Lucinta Luna sering kali mengode sang kekasih terkait keinginannya menikah dan memiliki seorang anak. Sayangnya, pacarnya ini cuma bersikap cuek doang. Yah, kasihan nih Lucinta Luna, ngode tapi nggak ditanggepin.

Lucinta Luna dan pacar. (instagram.com/lucintaluna)

Daripada kamu penasaran, coba deh intip kedekatan Lucinta Luna dan pacar barunya ini. Awas, jangan julid lho ya!

Melalui Instagram pribadinya, Lucinta sering kali mengunggah momen kemesraannya.

lucinta luna
Lucinta Luna dan kekasihnya. (instagram.com/lucintaluna)
lucinta luna
Lucinta Luna dan kekasihnya. (instagram.com/lucintaluna)

Hampir semua postingannya, Lucinta tak lupa untuk menuliskan tagar #couplegoals lho. So sweet!

lucinta luna
Lucinta Luna dan kekasihnya. (instagram.com/lucintaluna)

Nggak heran sih kalau Lucinta berharap bisa segera menikah dan memiliki anak.

lucinta luna
Lucinta Luna dan kekasihnya. (instagram.com/lucintaluna)

Banyak juga lho yang memuji ketampanan sosok kekasih baru Lucinta. Katanya sih, mirip Nicholas Saputra. 

lucinta luna
Lucinta Luna dan kekasihnya. (instagram.com/lucintaluna)

Nah, gimana nih guys, menurut kamu cocok nggak sih mereka berdua? Aduh, semoga ini yang terakhir deh. Aamin.

1 thought on “Ingin Segera Menikah, Begini Potret Kemesraan Lucinta Luna dengan Kekasihnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *