Rilis Berdekatan, Ini Perbedaan Oppo F11 dan Oppo F11 Pro

Oppo f11 pro dan Oppo F11 (twitter/awok)

Baru-baru ini Oppo baru saja merilis smartphone teranyarnya yakni, F11 series yaitu Oppo F11 dan Oppo F11 Pro. Kedua series ini diluncurkan dalam waktu yang berdekatan. Yuk simak perbedaan kakak adik ini.

Oppo f11 pro (twitter/awok)

Walaupun kedua series ini dipacu oleh prosesor MediaTek Helio P70 dan hadir dalam dua pilihan warna yakni, Thunder Black dan Aurora Green, kedua ponsel tersebut memiliki beberapa perbedaan yang signifikan. Meskipun sama-sama canggih, kedua series ini memiliki keunggulan masing-masing.

Oppo F11 (facebook/Oppo)

Jadi buat kamu yang mungkin masih bingung dengan perbedaannya, yuk langsung saja simak perbedaan Oppo F11 dan Oppo F11 Pro agar kamu dapat bisa memilih series yang tepat untuk kebutuhan kamu. Berikut perbedaan fitur Oppo F11 dan Oppo F11 Pro.

Desain Layar dan Kamera

Oppo F11 (facebook/oppo)

Perbedaan yang mencolok diantara kedua ponsel teranyar ini terdapat pada desain layar dan kameranya. Kalau Oppo F11, layarnya tetap mengusung notch bergaya waterdrop, jadi kamera depannya berada tepat di notch ponsel. Sedangkan Oppo F11 Pro muncul dengan status ponsel kedua dengan kamera depan pop up di Indonesia. Sehingga, aspek rasio screen to body ponsel ini meningkat menjadi 90,9 persen.

Kapasitas Penyimpanan

Oppo F11 dan Oppo F11 Pro (facebook/oktekno)

Untuk kasitas penyimpanan, Jika F11 dibekali dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, Oppo F11 Pro hadir dengan bagasi data yang lebih besar, yaitu RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Harga

Oppo F11 (facebook/Oppo)

Nah, ini merupakan salah satu aspek yang paling ditanyakan para netizen. Beda spesifik dan series tentu saja berpengaruh pada harga. Harga Oppo F11 dibanderol Rp 4 juta, sedangkan untuk harga Oppo F11 Pro dijual senilai Rp 5 juta.

Itulah, perbedaan Oppo F11 dan Oppo F11 Pro. Kalau kamu lebih suka yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *