Oppo Gak Jadi Bikin Ponsel Lipat, Takut dengan Komentar Sobat Misqueen

Badut Oppo (twitter/oppobadut)

Saat ini teknologi memang sedang melaju cepat. Pasalnya berbagai brand gadget terus mengeluarkan inovasi teknologi yang sangat canggih. Akhir-akhir ini, ponsel dengan fitur lipat saat telah menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan fitur ini menawarkan teknologi baru yang membuat ponsel tampak menjadi tablet dan smartphone.

Ilustrasi Ponsel Lipat (facebook/selular.id)

Bahkan para penggiat bisnis gadget ini sedang berlomba agar dapat mengeluarkan ponsel dengan fitur lipat. Contohnya Samsung dengan Galaxy Fold yang telah diluncurkan.

Samsung Galaxy Fold (screenshoot/youtube)

Tidak ingin kalah dari Samsung, ternyata Oppo juga sudah berencana ingin meluncurkan ponsel lipat. Bahkan  Oppo tengah mempersiapkan diri untuk mengadopsi fitur layar lipat ke dalam smartphonenya.

Badut Oppo (twitter/oppobadut)

Namun, ternyata Oppo telah mengurungkan keinginannya untuk membuat ponsel lipat. PR Manager Oppo Indonesia, langsung konfirmasi hal tersebut, bahwa memang benar Oppo batal meluncurkan ponsel lipat.

Aryo Meidianto PR Maneger Oppo (facebook/Oppo indonesia)

Menurut Aryo pihak Oppo memang membatalkan rencana membuat ponsel lipat karena tidak memenuhi permintaan pasar. Menurutnya harganya akans sangat mahal, yakni sampai Rp 30 jutaan. Wow, harganya mahal banget yah, kayanya itu yang beli cuma kaum sultan deh. Lucunya Aryo mengakatakan bahwa jika ponsel lipat itu tetap dikeluarkan maka, Aryo khawatir dengan komentar sobat-sobat misqueen nantinya.

Iya juga ya, hal itu pasti bakal memancing komentar julid dari para netizen yang budiman ini. Selain itu Manager Oppo Indonesia ini menekankan jika belum ada kebutuhan pasar atas ponsel dengan fitur tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa teknologi pembuatan ponsel tersebut sangat rumit. Nah, jadi itulah alasan  kenapa Oppo tidak jadi meluncurkan ponsel lipat. Menurut kamu, ponsel lipat itu perlu gak sih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *