Ini Dia Penampakan Jung Joon Young di Kantor Polisi

Setelah kasusnya ramai diberitakan, akhirnya Jung Joon Young diperiksa di kantor polisi. Sebelumnya ia mengakui kesalahannya terkait video seks yang direkam dan disebarkan secara ilegal.

Awalnya, kasus ini diketahui publik usai obrolannya dengan Seungri dan beberapa orang lain di grup chat KakaoTalk diekspos media.

Jung Joon Young (twitter.com/seoulstory)

Jung Joon Young pun hari ini (14/3) tampil di depan publik untuk menjalani investigasi di kantor polisi Metropolitan Seoul. Sebelum proses investigasi, ia dikepung para wartawan dan diminta buka suara.

Joon Young pun mendapat puluhan pertanyaan wartawan di lokasi.

“Apa kau akan memberikan ponselmu pada polisi?” tanya salah satu reporter.

“Apa kau menggunakan obat-obatan ilegal?” tanya yang lain.

JJY (twitter.com/pannatic)

Ia pun segera meminta maaf saat ditanyai oleh para wartawan.

“Aku minta maaf. Aku sungguh-sungguh minta maaf karena telah menyebabkan masalah bagi penduduk negara ini,” ucap bintang “Salty Tour” itu.

Kemudian ia juga mengaku akan berpartisipasi sepenuhnya dalam kasus ini “Aku akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi.” ungkapnya pada wartawan.

Seungri (twitter.com/pannatic)

Di hari yang sama Seungri juga akan menjalani penyelidikan keduanya yaitu kasus penyediaan layanan seks untuk klien dan investor bisnisnya.

Netizen pun seperti biasa ramai membicarakan kasus ini. Salah satu fans mengaku menyesal pernah suka pada Jung Joon Young.

Fans yang satu ini seprtinya benar-benar kesal terhadap apa yang sudah Jung Joon Young perbuat.

Untuk yang belum tahu, Amber Heard dikabarkan melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap Johny Depp. Tiga nama ini pun, Amber Heard, Jung Joon Youn dan Seungri tengah viral dan menjadi cacian publik. Ups!

Kasus prostitusi Seungri yang diduga juga melibatkan korupsi pihak kepolisian dan para pejabat ini akhirnya memulai penyelidikannya. Sambil menunggu kabar terbaru, mari kita doakan yang terbaik atas kasus ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *