Merasa Oppo F11 Pro Mahal? Sobat Misqueen Bisa Lirik Oppo F11

Oppo F11 (facebook/digital9)

Sudah hampir satu pekan Oppo F11 Pro resmi diluncurkan, kecanggihannya tak bisa diragukan lagi. Tapi banyak masyarkat yang merasa harganya masih terlalu mahal. Tenang saja, kemarin Oppo baru saja merilis Oppo F11 yang lebih murah, namun kualitasnya hampir sama.

Oppo F11 (facebook/Oppo Indonesia)

Setelah seminggu lalu Oppo mengeluarkan Oppo F11 pro, pihaknya kembali merilis ponsel pintar terbaru mereka yakni, Oppo F11 pada Rabu (13/3). Menariknya kedua ponsel ini secara keseluruhan spesifikasi keduanya nyaris sama.

Oppo F11 dan Oppo F11 Pro (facebook/oktekno)

Kalau OPPO F11 pada bagian layar dibekali notch berbentuk tetesan air sebagai tempat kamera depan. Selain itu F11 juga terdapat kapasitas RAM lebih kecil dibandingkan F11 Pro yakni 4 GB dan memori internalnya 128 GB. Untuk kamera depan OPPO F11 memiliki desain layar waterdrop screen.

Oppo f11 pro dan Oppo F11 (twitter/awok)

Kedua ponsel itu juga hadir dengan dua varian warna yang kece banget loh!  yakni, Thunder Black dan Aurora Green. Selain warna, Ponsel pintar ini dibekali kamera depan bersensor 16 megapiksel dan dual kamera belakang masing-masing sensornya 48 plus 5 megapiksel.

Oppo F11 (facebook/Oppo)

Wah untuk spesifikasi yang tak terlalu beda jauh, ternyata beda harganya jauh banget loh! Pasalnya OPPO F11 Pro seharga 4,999 juta, sedangkan Oppo F11 dihargai Rp 3,999 juta. Wow, beda satu juta loh! Lebih murah kan? Sepertinya worth it banget sih harga segitu dengan spesifikasi yang sangat canggih.

Oppo F11 (facebook/oppo)

Selain itu, Oppo juga bangga karena kedua series ini yakni, F11 Pro dan F11 adalah smartphone terbaik yang Oppo kembangkan ini. Sebenarnya smartphone ini menjadi populeh karena fitur kameranya yang memanjakan para penggiat selfie dan foto ala-ala instagram. Jadi kamu pilih Oppo F11 atau Oppo F11 pro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *