Bikin Penasaran, AHY Malam Ini Akan Bertemu Prabowo

AHY dan Prabowo (twitter.com/nasionalkompas)

Menjadi salah satu perwakilan Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya saat ini dikabarkan hanya ingin menjalin silahturahmi saja.

AHY (twitter.com/demokrat_tv)

Komandan Kogasma Partai Demokrat ini belakangan memang menjadi perwakilan partai dalam pertemuan-pertemuan politik. Sebelumnya ia masih sibukĀ untuk menemani sang ibu, Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di Singapura.

Hasil gambar untuk ahy prabowo
Prabowo dan AHY (twitter.com/sinarharapan)

“Nanti malam juga sebetulnya saya ingin menghadap Pak Prabowo di kediamannya untuk pertama saya tentu ingin menyambung kembali silaturahim. Sudah sekian lama karena saya waktu itu lebih banyak di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani,” ujar AHY dikutip oleh dari Idntimes.

Laporan Kunjungan AHY

AHY Bertemu Prabowo (instagram.com/teatrikahadnokoputri)

AHY mengaku bahwa dirinya juga akan menyampaikan hasil laporan atas kunjungannya ke daerah-daerah selama ini.Ia juga akan menyampaikan double track strategy yang dimiliki oleh Partai Demokrat.

“Saya akan sampaikan langsung kepada beliau mudah-mudahan bisa menjadi referensi, menjadi masukan juga, sekaligus sebagai pembanding dari hasil-hasil survei yang selama ini sudah ada,” ujar AHY.

Jadwal Kampanye

Prabowo Subianto (twitter.com/daulatrakyat18)

Pembahasan pertemuan AHY dan Prabowo tidak terlepas dari jadwal kampanye yang dilakukan keduanya. AHY menyebut dirinya juga akan melakukan sinkronisasi jadwal kampanye dengan Prabowo-Sandiaga.

“Dan yang terakhir tentunya akan melakukan sinkronisasi untuk jadwal kampanye,” ucap pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Bertemu di Rumah Prabowo

Prabowo Subianto (twitter.com/harianindo)

AHY hanya mengatakan bahwa nanti malam pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo. Namun ia tidak menyebutkan jam berapa tepatnya ia akan datang.

“Insya Allah saya akan ketemu langsung beliau di kediaman beliau di Kertanegara,” jelasnya.

Meskipun hanya silahturahmi, pertemuan ini tentu akan membicarakan terkait strategi kampanye dan manuver dukungan Partai Demokrat terhadap Prabowo. Lebih lengkapnya mari kita tunggu pertemuan mereka nanti malam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *