Fakta Menarik yang Banyak Orang Belum Tahu Soal Oppo F11 Pro

Oppo resmi merilis smartphone teranyarnya yakni, Oppo F11 Pro, Rabu (13/3). Smartphone tersebut memiliki bentuk desain yang sangat beda dengan seri F sebelumnya. Penasaran?

Oppo F11 (facebook/digital9)

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa saat ini Oppo merupakan perusahaan smartphone yang cukup besar. Pasalnya penjualan gadet-nya laku di pasaran. Bahkan mungkin saat ini siapa sih yang tak tahu Oppo. Merek smartphone ini selalu menghadirkan fitur-fitur canggih yang memanjakan para penggunanya dengan kemudahanya.

Terlebih saat ini Oppo sudah merilis series Oppo F11 Pro. Yap, smartphone ini memiliki kesempurnaan yang hakiki, pasalnya modelnya yang cantik dibarengi dengan beragam fitur yang tokcer. Ternyata terdapat fakta menarik mengenai Oppo F11 pro loh! Yuk, kita langsung saja simak fakta menariknya

Desain

Oppo f11 pro dan Oppo F11 (twitter/awok)

OPPO F11 Pro hadir dengan terobosan baru dalam desain yang menerapkan keindahan warna gradasi. Kalau dilihat memang warna gradasi dari ponsel ini benar-benar cantik dan elegan. Selain itu, F11 Pro hadir dengan layar Full HD + berukuran 6,5 inci. Smartphone ini juga hadir dengan layar LCD IPS dan tanpa nocth dan bezel tipis di sekelilingnya. Maka dapat menghasilkan keindahan yang hakiki.

Performa

Oppo F11 (facebook/oppo)

Yap! Desain yang baik, ditunjang juga dengan performa yang mantap! Pasalnya Smartphone Oppo F11 pro ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P70 yang berdaya rendah sehingga dapat memonitor daya smartphone dan juga mengoptimalkan kinerja aplikasi. Selain itu, Chip tersebut didampingi dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD. Gak hanya itu saja, Untuk kapasitas daya baterai OPPO membekalinya dengan daya 4000 mAh, lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Jadi kamu bisa charge lebih cepat dan juga bisa baterai kamu gak gampang habis. Hebat kan?

Kamera depan tersembunyi

Oppo F11 Pro (facebook/Oppo Indonesia)

Menariknya, Opp F11 Pro dibekali dengan kamera depan tersembunyi. Kamera tersebut akan muncul hanya ketika kita menggunakannya untuk ber-selfie. Lucukan? Untuk kualitas hasil foto, jangan diragukan lagi, Oppo juaranya!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *