Lama Dinanti Para Fans, Akhirnya Austin Mahone Comeback!

Austin di Jakarta (twitter.com/fimeladotcom)

Debut saat masih remaja, Austin Mahone kini kembali dengan tampilan yang semakin dewasa. Cukup lama ditunggu para fans, akhirnya kini sang idola kembali dengan mengeluarkan lagu berjudul “Why Don’t We”.

Austin ke Indonesia (twitter.com/amberaj0I)

Dalam rangkaian promosi lagu terbarunya di Asia, Austin juga sempat mengunjungi Indonesia lho. Austin juga sempat beberapa kali memgunggah video kegiatannya saat berada di Jakarta.

Diproduseri Charlie Puth

Austin Mahone Charlie Puth (twitter.com/weheartit)

Sudah resmi dirilis, Why Don’t We merupakan lagu terbarunya yang ditulis oleh Charlie Puth. Ia pun mempromosikan agar para fans mendengarkan lagu ini.

“Lagu ini menceritakan tentang bagaimana keluar dari zona nyaman, di tengah-tengah waktu yang menyenangkan, di tengah banyak wanita, jadi cek dan download juga,” tutur Austin.

Tampil Lebih Dewasa

Hasil gambar untuk austin mahone di jakarta
Austin Lebih Dewasa (twitter.com/idntimes)

Gak kerasa loh sekarang Austin sudah menginjak usia 22 tahun, padahal dulu debut saat masih imut-imut ala abg tanggung. Kini  tampil lebih matang dengan tubuh yang atletis.

“Ya jadi untuk video aku pingin kayak kembali ke 90-an, di mobil, menari, membuka baju, badan berkeringat, aku harap kalian menikmati videonya,” jelasnya.

 

Hasil gambar untuk austin mahone di jakarta
Austin Remaja (twitter.com/dreamers.id)

“Musik saya sekarang lebih matang, liriknya juga sebagaimana prosesnya yang juga matang, dan bakal banyak single baru juga yang bakal keluar, saya harap kalian menantikannya,” tambahAustin.

Video Musik ‘Why Don’t We’

Video klip “Why Don’t We” sudah bisa kamu tonton loh di Youtube Austin. Berlatar tahun 90-an dan syuting di LA, sebagai fans kamu wajib banget nih nonton videonya.

“Aku suka syuting MV biasanya di Miami, yang terbaru ini saya syuting di L.A. Menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari yang sebelumnya aku lakukan,” ujar pria yang pernah menulis lagu untuk wanita saat berusia 16 tahun ini.

Daripada makin kangen dan penasara, langsung tonton video terbaru Austin dibawah ini ya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *