Keren! Paula Verhoeven Tak Menyerah Meski Alami Penolakan

Paula Verhoeven (instagram.com/paula_verhoeven)

Menjadi seorang model bukanlah hal yang mudah meskipun sudah biasa. Hal ini tentu juga berlaku untuk Paula Verhoeven. Bagaimana ya kisah Paula di panggung catwalk? Yuk simak ceritanya!

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

Meski kini telah menjadi seorang model dengan karir yang sukses. Tak menutup kemungkinan Paula Verhouven pernah berjuang untuk menjadikan dirinya seorang model. Beginilah ceritanya.

Mengalami Penolakan

Sebelum menjadi seorang model seperti sekarang ini nyatanya Paula pernah berkali-kali mengalami penolakan. Alasannya karena berat badannya yang tidak ideal dengan tinggi badannya. Padahal kalau dilihat-lihat bentuk tubuh Paula ideal banget ya.

Lakukan Diet

Karena hal ini tentu membuat Paula berjuang mati-matian demi menjadi seorang model. Paula melakukan diet hanya dalam kurun waktu tiga bulan. Berawal miliki berat badan 70 kilogram, kini berat badan Paula hanya 55 kilogram lho.

Melatih Mental

Penolakan memang selalu mengajarkan apa artinya perjuangan ya guys. Terbukti, Paula merasa mentalnya terlatih karena hal ini. Baginya tidak boleh merasa penolakan itu suatu kegagalan karena itu adalah awal perjalanannya.

Menjadi Model Profesional

Saat memenangkan kontes Elite Model Look Indonesia 2003. Dari situlah karirnya mulai meningkat. Paula tak hanya melakukan pemotretan sebagai model di Jakarta saja, tapi juga di Singapura yang kini layaknya rumah kedua.

Miliki Banyak Tantangan

Tahun 2014, baginya itu merupakan kesempatan besar mengikuti program model di Milan, Italia. Selama tiga bulan disana ia merasa kesulitan karena cuaca yang sangat dingin. Tapi, hal itu tidak menghalangi Paula.

Sukses di Dunia Seni Peran

Tahun 2014, Paula melebarkan karirnya ke dunia seni peran. Paula berhasil membintangi film layar lebar berjudul Supernova. Meskipun begitu, Paula tetap ingin bertahan di dunia modeling.

Cukup panjang ya guys perjalanan karir Paula Verhouven ini ternyata. Tapi, sekarang Paula sudah menjadi model terkenal yang tampil di mana-mana. Cukup menginspirasi buat kalian-kalian yang patah semangat nih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *