Manuel Neuer Dipermalukan, Jürgen Klopp: Saya Mau Lihat 1000 Kali

Jurgen Klopp (Twitter.com/bet365)

Performa apik yang dilakukan penyerang Liverpool, Sadio Mane kala permalukan kiper Bayern Munchen membuatnya mendapat pujian khusus dari sang pelatih. Nggak tanggung-tanggung, Klopp bahkan ingin terus lihat Neuer dipermalukan. Hah, maksudnya?

Sadio Mane (Twitter,com/ChampionsLeague)

Pelatih Liverpool, Jürgen Klopp, mengangumi aksi brilian sang juru gedor, Sadio Mane, yang mampu melesatkan tembakan indah ke jala Bayern Munchen.

Dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (13/3/2019) di Allianz Arena, Mane menyumbang dua gol untuk The Reds, sekaligus mengantarkan timnya maju ke babak perempatfinal.

Premier League Celebration GIF by Liverpool FC - Find & Share on GIPHY

Nggak main-main, gol pertama yang dibuat penyerang asal Senegal tersebut sukses mendapatkan sorotan publik, karena dianggap sangat brilian.

Kala itu, Sadio Mane menerima umpan panjang Virgil van Dijk yang melambung dari belakang. Saat dirinya berada tepat di kotak penalti, Neuer maju untuk menjegal aksi Mane.

Tapi, alih-alih berhasil menghadang laju bola, kiper terbaik Piala Dunai 2014 itu malah terpeleset karena kecohan Mane.

Mane melakukan gerak tipu dengan membelakangi Neuer, memutar badan, lalu melepaskan tembakan lob yang melewati dua pemain Bayern.

Sadio Mane (Twitter.com/LFC)

Gol super apik yang dibuat Mane mendapat perhatian khusus dari Jürgen Klopp, hingga membuat sang pelatih terpukau.

“Gol pertama, saya ingin menontonnya kembali sepertinya seribu kali!” ucap Klopp, seperti dikutip dari BBC Sport.

“Sadio sedang on-fire. Gol pertama sungguh menggelikan, lihat bagaimana dia menyelesaikannya dengan sangat tenang. Saya harap dia tetap tajam sampai akhir musim,” ujar Klopp melanjutkan.

Liverpool (twitter.com/squawka)

Performa gemilang yang ditorehkan Mane memang nggak mengherankan, karena belakangan ini Sadio Mane memang sedang subur-suburnya.

Dia bahkan melesakkan 10 gol dalam 10 penampilan terakhir untuk Liverpool di berbagai ajang, keren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *