Ivan Gunawan Disuruh Ruwat Oleh Paranormal Ini, Alasannya Pedih!

Igun (twitter.com/suarid)

Desainer dan artis Ivan Gunawan memang memiliki karir terbilang cemerlang dan banyak prestasi. Namun sadar gak sih kisah cinta Ivan Gunawan tidak berjalan mulus sesuai karirnya?

Ivan Gunawan Diruwat (twitter.com/suar.co)

Ivan bahkan kerap muncul di berbagai acara fashion, ia pun tak jarang nampang di layar kaca. Tapi sepertinya karir yang gemilang ini bertolak belakang dengan kisah asmaranya.

Seperti kita tahu, pria kelahiran 31 Desember 1981 ini sering bolak-balik putus cinta. Walaupun begitu, Laki-laki serba bisa ini terakhir kali sempat berpacaran dengan model Thailand, Faye Malisorn.

Hasil gambar untuk ivan gunawan faye
Kekasih Igun (twitter.com/tribbunlampung)

Bukan cuma main-main, bahkan dikabarkan Ivan Gunawan alias Igun pernah memperkenalkan Faye Malisorn pada keluarganya. Tapi tak lama setelah itu, hubungan mereka berakhir. Yah kok sedih sih…

Gambar terkait
Igun (twitter.com/wowtribun)

Tak hanya Faye Malisorn, ia juga pernah memiliki kisah asmara dengan penyanyi Rossa hingga sering digosipkan dengan Ayu Ting Ting. Namun hingga di usianya yang hampir kepala empat, ia masih sendiri loh.

Nah dalam tayangan BROWNIS terbaru, lika-liku cinta Ivan Gunawan akhirnya diterawang oleh paranormal Panglima Langit. Paranormal ini datang sebagai bintang tamu.

Hasil gambar untuk ivan gunawan diruwat
Ivan Gunawan (twitter.com/gridid)

Lucunya, menurut Panglima Langit perjalanan cinta Igun tidak mulus sehingga harus diruwat.

“Kalau dari segi percintaan memang harus di apa ya kalau istilah orang jawa itu di ruwat kembali lah, jadi perjalanannya itu zig zag,” ucap Panglima Langit.

Walaupun perjalanan cintanya yang rumit dan harus diruwat, Panglima Langit menyebut karir Igun akan selalu bersinar. Wah mantep nih!

Hasil gambar untuk ivan gunawan
Karir Igun (twitter.com/kanal247)

“Kalau dari segi karir, kak Ivan ini hoki ya, aura dirinya ini hoki, artinya kak ivan ini dimana saja itu pasti dia melejit pasti dia akan karirnya selalu bagus, dia punya aura bintang,” ungkapnya.

Tenang, Panglima Langit juga menyatakan Ivan Gunawan memiliki aura tersendiri. Ia bisa menjadi pemikat yang tinggi dilihat dari pancaran matanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *