Nggak Suka Angkat Telepon, Key SHINee Derita Phobia Aneh

Semua orang pastinya punya rasa takut terhadap hal tertentu, nggak terkecuali Key SHINee, yang diam-diam merasa takut setiap ada penggilan telepon ke ponselnya. Lho, kok bisa?

Key SHINee (Twitter.com/soompi)

Key menjadi member kedua SHINee yang menjalankan wajib militer usai Onew sang leader. Nah, meski sedang menjalani tugas negara,¬†Key tetap tampil di acara “Problem Child in House” yang syutingnya dilakukan sebelum pelantun “Good Evening” itu berangkat bertugas.

Pada tayangan Rabu (13/2/2019) kemarin, saat para cast membicarakan masalah-masalah yang berhubungan dengan phobia, Key justru mengatakan hal yang terbilang aneh.

Key SHINee (Twitter.com/soompi)

Kala itu, mereka menebak-nebak apa saja masalah-masalah yang berhubungan dengan phobia. Kemudian salah satu cast, Kim Yong Man bertanya kepada Key apakah ia punya phobia tertentu.

“Ini bukan benar-benar phobia, tapi setiap kali aku mendapat panggilan telepon, aku langsung gemetaran,” kata Key.

Wah, aneh ya padahal Key kan termasuk publik figur yang harusnya terbisa menerima penggilan telepon.

Seinfeld What GIF - Find & Share on GIPHY

“Aku takut pada semua panggilan telepon kecuali dari orangtuaku. (Aku takut) karena aku berpikir kalau sesuatu akan terjadi kalau aku menjawab panggilan.” lanjut Key.

Hmm, kalau mendengar penjelasan lebih lanjut darinya, rasanya masuk akal juga sih, karena kalau orang nggak dikenal menelepon kita pasti bikin was-was.

Scared Friends Tv GIF - Find & Share on GIPHY

“Saat aku mendapat pesan teks, aku bisa merespon setelah memikirkannya,” lanjut pemilik nama asli Kim Kibum tersebut.

Menurut Key, dia harus bertanggung jawab atas apa yang dia ucapkan, karena panggilan telepon terjadi saat itu juga dan tanpa persiapan.

Nah, nggak hanya Key saja sih yang punya phobia aneh. Banyak juga ketakutan yang terbilang irasional, kira-kira kamu termasuk pengidap phobia aneh tersebut bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *