Hobinya Orang kaya, Bukan Syahrini Saja yang Suka Berkuda, Tebak Siapa Lagi!

Syahrini (instagram.com/princessyahrini)

Setiap orang pasti memiliki kegemaran tersendiri termasuk olahraga. Namun, beberapa artis ini memilih untuk olah raga yang dapat dikatakan elite, salah satunya berkuda. Kira-kira siapa saja ya artis-artis yang hobby berkuda ini? Yuk simak!

Bagi sebagian orang pasti belum tahu pasti apa kegunaan dari olahraga berkuda ini. Perlu kalian tahu, berkuda dapat membantu pengobatan seperti membuat postur tubuh menjadi tegak hingga mengurangi risiko jantung. Tuh banyak banget kan manfaatnya?

Olahraga ini memang tergolong cukup elite ya guys. Makanya nggak semua orang bisa nikmatin olahraga yang mahal ini. Tapi berbeda dengan artis-artis ini yang rela keluarin uang banyak hanya untuk olahraga ini.

Nabila Syakieb

View this post on Instagram

Finally back in the ring with Caritano Ts ❤️

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Kakak dari pesinetron Alie Syakieb ini juga dikenal akan kegemarannya dalam berkuda lho. Meskipun sedang berkuda, Nabila malah tampil jauh lebih mempesona dari biasanya. Untuk urusan keahlian sih nggak perlu diragukan lagi, Nabila udah jago banget!

Sarwendah

Istri dari Ruben Onsu ini ternyata juga memiliki kegemaran berkuda lho guys. Tak mau kalah dengan yang lain, Sarwendah juga cukup jago kok dalam urusan berkuda ini. Kalian bisa lihat aksinya di Intagram miliknya kok!

Syahrini

Beberapa dari kalian juga pasti tahu kalau Syahrini sangat suka berkuda. Istri dari Reino Barack ini beberapa kali juga membagikan moment dirinya saat sedang berkuda. Gimana menurut kalian? keren banget kan Syahrini ini.

Angela Gilsha

View this post on Instagram

Enchanted✨

A post shared by Angela Panari (@angelagilsha) on

Pesinetron Angela Gilsha yang juga merupakan mantan dari Giorgino Abraham ini juga gemar olahraga berkuda lho guys. Angela terlihat membagikan moment saat dirinya sedang berkuda ke Intagram miliknya. Makin cantik ya?

Memang sih olahraga ini selalu identik dengan olahraga cowok. Tapi tidak menutup kemungkinan kok para wanita cantik jago berkuda, contohnya kaya artis-artis tadi. Gimana, kalian mau ikut berkuda juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *