Ikuti Jejak Seungri, Choi Jong Hoon Pensiun Dari Dunia Hiburan

Choi Jong Hoon (Twitter.com/soompi)

Setelah namanya terungkap berada dalam grup obrolan yang berisi skandal video seks, Choi Jong Hoon memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Wah, apakah gitaris FT Island ini juga bakal menjadi tersangka seperti teman-temannya?

Choi Jong Hoon (Twitter,com/soompi)

Agensi yang menaungai FT Island, FNC Entertainment, resmi mengumumkan pada publik bahwa bahwa Choi Jong Hoon akan dikeluarkan dari agensi mereka, pada Kamis (14/3) siang waktu setempat.

Nggak mengherankan, karena Jong Hoon terbukti bergabung dengan grup obrolan bersama Seungri dan Joon Young.

Excited I See You GIF by Originals - Find & Share on GIPHY

Jika mengingat betapa besarnya skandal tersebut di Korea Selatan, tentunya pihak agensi lebih memilih untuk memutus kontrak Jong Hoon dibanding mempertahankannya.

Sebelumnya, para fans FT Island juga telah beramai-ramai membuat petisi, yang menginginkan agar sang gitaris didepak dari band favorit mereka.

Choi Jong Hoon (Twitter.com/theseoulstory)

“Hari ini telah diputuskan bahwa Choi Jonghoon yang telah membuat kritik dengan keterlibatannya dalam serangkaian insiden, akan meninggalkan FTISLAND,” ujar FNC Entetrianment seperti dilansir dari Soompi.

FNC mengatakan, Jonghoon akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi yang dilakukan minggu ini. Nggak hanya mundur dari grup yang telah membesarkan namanya, Choi Jong Hoon juga akan meninggalkan dunia hiburan Korea.

Choi Jong Hoon (Twitter,com/soompi)

“Choi Jong Hoon telah memutuskan untuk meninggalkan grupnya selamanya dan akan pensiun dari industri hiburan,” ungkap Jong Hoon.

Sebelumnya, FNC Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa Choi Jonghoon memang mengalami insiden mengemudi dalam keadaan mabuk 3 tahun lalu.

Sayangnya, pernyataan tersebut terbukti bohong, karena sebuah percakapan di grup chat menunjukkan bahwa leader FT Island tersebut menyuap polisi untuk membungkan kasusnya di masa lalu.

Choi Jong Hoon (Twitter.com/soompi)

Wah, makin panjang aja ya daftar nama artis yang terkena skandal ini. Kamu juga pasti was-was kan menunggu nama-nama mereka keluar, kira-kira artis favoritmu tersandung juga nggak, nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *