Lucu Banget, Prabowo KW ini Bikin Bingung Wartawan

Prabowo KW (twitter.com/merdekacom)

Mendekati hari H, suasana pemilu 2019 semakin memanas di media sosial. Para timses dan pendukung pun semakin gencar berkampanye memberi dukungan pada paslon nomor urut 01 dan 02. Tapi apa jadinya kalau Capresnya palsu?

Hasil gambar untuk prabowo kw
Pria yang mirip Prabowo (twitter.com/tribun)

Suasana menjelang pemilu yang mendadak panas, perbedaan kubu dudukan paslon adalah salah satu latar belakangnya. Sebenarnya hal itu sudah biasa terjadi disaat hari hari menjelang pemilu.

Walaupun suasana pemilu yang akan datang memanas, terjadi sebuah fenomena unik yang seakan memberi jeda panasnya suasana pemilu. Bagaimana tidak, ada seorang yang viral karena menyerupai salah satu calon.

Hasil gambar untuk prabowo kw
Prabowo KW (twitter.com/tribunnews)

Seorang pria asal Pekanbaru mendadak viral karena memiliki wajah mirip dengan salah satu calon presiden (capres) yang bertarung pada pemilu tahun ini. Pria ini ternyata sangat mirip dengan Prabowo apalagi saat menggunakan pakaian yang sama.

Pria yang mirip calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto sempat membuat heboh ruangan VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Iyadong, tiba-tiba ada Prabowo dateng!

Prabowo Berjoget (twitter.com/parapa_nixon)

Lucunya, pria tersebut cukup banyak membuat orang ‘tertipu’ saat sedang menunggu kedatangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dirinya pun dikerumuni banyak orang khususnya pendukung Prabowo untuk mengajaknya berfoto bersama.

Hasil gambar untuk prabowo kw
Prabowo KW (twitter.com/liputan6)

Orang yang menganggap ini lucu, seorang wartawan TVRI bernama Irwan pun tak mau ketinggalan untuk ikut berfoto. Ia pun mengambil foto dengan Prabowo ‘KW’ ini dengan pose merangkul.

Irwan pun membagikan hasil foto selfienya dengan Prabowo palsu ini ke grup Whatsapps (WA)nya.

Nah setelah melihat foto yang diunggah melalui grup WA, beberapa teman Irwwan pun tak menyangka Irwwan dapat merangkul Prabowo seperti teman sendiri.

Gambar terkait
Prabowo kampanye (twitter.com/regionalkompas)

“Saya share foto itu ke grup WA, tapi saya tidak bilang itu palsu, semua orang yang lihat percaya saja,” ujar Irwan sambil tersenyum.

Kalau dilihat dari foto sih memang mirip banget ya, apa kamu juga ikut tertipu dengan Prabowo KW ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *