Comeback ke Industri Musik, Park Bom Ajak 2NE1 Reunian?

Park Bom (Twitter.com/soompi)

Lama nggak menyapa penggemar, mantan personel 2NE1, Park Bom akhirnya melepas kerinduan dengan mengeluarkan singel terbaru. Nggak ketinggalan, ia pun memberi kode soal reuni 2NE1 pada penggemar. Benar nggak, ya?

Park Bom (Twitter.com/soompi)

Kerinduan Jack Black, sebutan fans 2NE1, terbayar lunas, karena salah satu mantan membernya, Park Bom resmi menyapa penggemar dengan singel baru berjudul, Spring.

Nggak hanya itu saja, dia juga menghadirkan kejutan lewat kolaborasi dengan rekan segrupnya, Sandara Park.

Flattered Brittany Murphy GIF - Find & Share on GIPHY

Nama Park Bom sempat mendapat reputasi buruk saat ia pernah terlibat skandal penggunaan obat-obatan terlarang.

Ia pun telah menjalani serangkaian tes dan investigasi terkait kasusnya. Setelah cukup lama bungkam, Park Bom akhirnya angkat bicara.

Dalam showcase album terbarunya, Spring, pada 13 Maret kemarin, Park Bom akhirnya membahas masalah skandalnya di hadapan publik.

Park Bom (Twitter.com/YGLadies)

“Aku ingin buka-bukaan tentang ini. Aku telah menjalani tes lagi dan aku yakin aku tidak bersalah karena tak ada investigasi lagi setelah itu. Aku mengonsumsi obat dengan dosis wajar untuk pengobatan. Namun aku juga merasa bersalah karena kurang memahami peraturan di sana,” ungkap Park Bom dilansir dari Alkpop (14/3/2019).

Apa yang dihadapi Park Bom sepertinya nggak sia-sia, karena lagu barunya mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Publik juga nggak lupa memuji kekompakan Dara dan Bom sebagai duo sahabat. Duh, jadi bikin nostalgia saat masa-masa 2NE1 masih bersama, deh.

Park Bom (Twitter.com/2NE1CRAVE)

Fans juga banyak berharap 2NE1 suatu saat akan menggelar show reuni. Meski nggak bisa memastikan, Park Bom juga berharap hal itu bisa terjadi.

“Saat ini para member tengah bekerja keras untuk karier solo. Tentu aku ingin kami bersama lagi jika memang ada kesempatan,” ujarnya.

Happy Pop Tv GIF by Schitt's Creek - Find & Share on GIPHY

Ya ampun, semoga benar ada reuni ya untuk para member, mending kita berdoa aja yuk ramai-ramai, biar bisa jadi kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *