Kostum Terbaru Avengers, Siap Melawan Thanos?

Avengers: Endgame - Official Trailer (Youtube Marvel Entertainment)

Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru Avengers: Endgame. Dengan durasi hampir 2,5 menit banyak hal baru yang terungkap. Salah satunya kostum terbaru yang dikenakan Avengers

Belum ada 1 bulan dari penayangan film Captain Marvel, Marvel Studio langsung menggemparkan para fans dengan trailer terbaru film Avengers: Endgame. Trailer tersebut yang lebih banyak menunjukkan hal baru.

Salah satu hal yang menarik adalah pada menit 1:51, terlihat para Hero sudah kembali ke bumi dan berkumpul di markas besar Avengers.

(Youtube Marvel Entertainment)

Semua Hero terlihat berbaris rapih, paling depan terlihat Captain America, disusul dengan sesosok bayangan (sepertinya Nebula).

(Youtube Marvel Entertainment)

Kemudian terlihat pula Hawkeye, Ant-man, dan Nebula.

(Youtube Marvel Entertainment)

Terlihat pula War Machine yang bersebelahan dengan Hawkeye.

(Youtube Marvel Entertainment)

Dan yang terakhir, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah, munculnya Iron Man, yang bersebelahan dengan black widow.

(Youtube Marvel Entertainment)

Sebelumnya adegan tersebut memang sudah muncul di cuplikan teaser trailer Avengers: Endgame dengan durasi yang lebih singkat, namun tidak begitu jelas. Karena hanya terlihat dari jarak yang jauh, dan berupa bayangan hitam saja.

Jika memperhatikan lebih detail, para Avengers sepertinya terbagi dalam 2 kelompok dan yang memimpin paling depan adalah Captain America dan Iron Man. Namun dalam trailer memang tidak diperlihatkan terlalu jelas, mungkin Iron Man masih baper sama Captain America, mengingat terakhir kali mereka bertemu adalah pada film Captain America: Civil War.

View this post on Instagram

Esta información es de la página oficial de @marvel "Con el equipo reunido para enfrentar a Thanos, los vemos luciendo un equipo unificado. Los nuevos trajes con el emblema de los Vengadores parecen inspirados en el traje de Hank Pym que usó para rescatar a Janet Van Dyne en el reino cuántico al final de 'Ant-Man and The Wasp'. “ ? . . . . . . . . . . #avengers #avengers4 #avengersinfinitywar #avengersendgame #infinitywar #endgame #ironman #robertdowneyjr #tonystark #spidermanfarfromhome #nebula #rocket #warmachine #blackwidow #spiderman #ronin #captainamerica #captainmarvel #hulk #thor #thanos #marvel #marvelcomics #marvelcinematicuniverse #mcu #comics #superhero #antmanandthewasp #hankpym #janeyvandyne

A post shared by ??. ?????? ???? ⭐️ ??? | ??? (@officialmarvelgirl) on

Selain itu, spekulasi lain muncul.  Kostum yang mereka kenakan terlihat mirip dengan kostum yang dikenakan Hank Pym pada film Ant Man and The wasp yang rilis pertengahan 2018 lalu. Jadi kira-kira Avengers mau kemana nih? langsung melawan Thanos atau pergi ke quantum realm dan menjelajah waktu?

Buat kamu yang belum nonton Official Trailer dari Avengers: Endgame,  bisa langsung tonton videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *