Arsenal Lolos Ke Perempat Final Liga Eropa, Karena Black Panther?

Black Panther Arsenal (twitter.com/seadk6)

Siapa sangka jika tendangan yang diberikan oleh pemain bertopeng Black Panther, superhero Marvel, berhasil membawa Arsenal lolos ke perempat final liga Eropa musim ini?

Arsenal selamat dari terkaman Rennes di 16 Besar Liga Eropa. Kalah saat leg pertama 1-3, Arsenal berbalik menang 3-0 di leg kedua yang digelar di Emirates, Jumat (15/3) dini hari WIB. Tim asuhan Unai Emery pun lolos berkat keunggulan agregat 4-3.

Kemenangan tercipta berkat dua gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol dari Ainslet Maitland-Niles.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang pun menjadi bintang ketika ia berhasil merobek gawang lawan sebanyak dua kali.

Auba juga menjadi perhatian setelah mencetak gol keduanya dalam laga itu. Dia merayakannya dengan memakai topeng Black Panther, superhero Marvel.

“Saya butuh topeng untuk mewakili saya. Black Panther, di Afrika dan Gabon kami sebut Black Panthers. Itu mewakili saya,” kata Auba, seperti yang dilansir dari jpnn.com.

The Gunners, sebutan fans Arsenal, pun banyak mengomentari aksi yang dilakukan oleh Auba dalam merayakan keberhasilan Arsenal masuk ke perempat final liga Eropa. Selain memuji, mereka juga salut dengan aksi yang dilakukan oleh Auba.

Pahlawan kita hari ini adalah Black Panther

The Gunners yang satu ini memberikan ucapan terima kasih kepada Pierre-Emerick Aubameyang, atau yang biasa di sebut dengan Auba. Ia juga mengatakan bahwa pahlawan untuk hari ini adalah Auba.

Love it!

Akun ini sih suka banget dengan aksi yang dilakukan oleh Auba ketika Arsenal keluar menjadi pemenang pada pertandingan yang dilaksanakan pada dini hari WIB.

Ada yang mengatakan bahwa momen ini adalah momen terbaik untuk Arsenal

Fans yang satu ini malah mengatakan bahwa aksi yang dilakukan Auba menjadikan momen ini sebagai momen terfavoritnya untuk Arsenal.

Well, pasti si Auba sangat senang sekali ya dengan hasil yang didapatkan Arsenal. Makanya ia melakukan selebrasi dengan menggunakan topeng Black Panther.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *