Aktor Junior yang Bersama Son Seung Won Saat Mabuk

(mydailyfo.com)

Saat kasus kecelakaan yang menimpa Son Seung Won, ternyata baru diketahui sang aktor tak sendiri di mobil. Dalam mobil tersebut juga terdapat aktor muda yang sedang bersama Son Seung Won. Siapakah dia?

Pelanggaran yang dilakukan baru-baru ini oleh aktor Son Seung Won cukup fatal. Pasalnya sang aktor ternyata menyetir dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol sebesar 0,206 persen dan ini cukup menjadi alasan untuk menarik surat ijin mengemudinya. Tak hanya itu dirinya juga menyebabkan kecelakaan dengan menabrak kendaraan lain. Ternyatam Son Seung Won saat itu menyetir tanpa memiliki surat ijin mengemudi. Pasalnya surat ijin dia sudah ditarik sejak September lalu karena insiden yang sama yaitu menyetir sambil mabuk. Terhitung sudah tiga kali Son Seung Won menyetir dalam pengaruh alkohol yang melebihi standar.

View this post on Instagram

. Pada rabu (26/12) lalu, aktor tampan #SonSeungWon terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Mirisnya, kecelakaan itu disebabkan karena dirinya tengah mengemudi dlm keadaan mabuk. . Setelah kecelakaan, kasus Son Seung Won diselidiki oleh Kantor Kepolisian Gangnam. Mereka sebelumnya juga telah mengajukan surat perintah penahanan awal untuk Son Seung Won. Sebab Son Seung Won diketahui melakukan banyak pelanggaran selain mengemudi dlm keadaan mabuk. Seperti melarikan diri setelah menabrak pengendara lain hingga mengemudi tanpa adanya lisensi. . Pengajuan surat perintah penahanan ini telah diajukan pihak kepolisian Gangnam ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul dan disetujui. Sebab apa yang dilakukan Son Seung Won terbukti sebagai pelanggaran undang-undang lalu lintas. . Pada Rabu (2/1), ketua hakim #LeeUnHak dari Pengadilan Distrik Seoul mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Son Seung Won. Hal ini didasarkan pada Undang-Undang Hukuman Tambahan untuk Kejahatan Khusus, karena yg bersangkutan melarikan diri dari tempat kecelakaan. . Pengeluaran surat penangkapan ini juga diikuti dengan proses investigasi untuk menentukan hukuman yang akan diterimanya. Hal ini juga dibenarkan oleh ketua hakim Lee Un Hak. . “Pengadilan mengakui kejahatan, serta alasan dan perlunya penangkapan.” tutur hakum Lee Un Hak. . Kecelakaan yang terjadi ini merupakan kali keempat Son Seung Won ketahun mengemudi dalam keadaan mabuk. Menurut polisi, aktor tersebut diketahui mabuk berat pada saat mengemudi dan menyebabkan kecelakaan sekitar pukul 4.20 pagi waktu setempat. Ia juga menabrakkan mobilnya ke kendaraan lain. Akibatnya, pengemudi dan penumpang yang ditabrak Son Seung Won mengalami cedera akibat kecelakaan ini. . Setelah kecelakaan, Son Seung Won bahkan sempat melarikan diri dari tempat kejadian hingga 150 meter jauhnya. Dia berhasil ditangkap setelah supir taksi dan warga mengejarnya. . Kecelakaan itu rupanya tidak hanya melibatkan Son Seung Won, tapi juga seorang aktor musikal bernama #JungHwi yang duduk di kursi penumpang. Tidak lama setelah kejadian itu, Jung Hwi menyampaikan permohonan maafnya dengan menulis surat dan ia juga memutuskan untuk mundur dari proyek musikalnya. . Hm,😑 .

A post shared by GOSIP K-DRAMA 🐳 (@koreandramanews) on

Kabar ini sontak menjadi pusat perhatian masyarakat saat beritanya mulai mencuat ke media. Namun baru diketahui ternyata saat kejadian tersebut terjadi aktor Son Seung Won tak sendiri, ia juga ditemani oleh seorang aktor junior Korea. Disebut-sebut sang aktor junior tersebut bernama Jung Hwi. Menanggapi berita ini, pihak dari Jung Hwi mengungkapkan bahwa dirinya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari seluruh proyek pekerjaan yang sedang dilakukannya.

Cry (giphy.com)

View this post on Instagram

[BREAKING] What do you think? 👀 – Seoul Central District Court has demanded 4 years in prison for actor #SonSeungWon after his drunk driving incidents. Son Seung Won was caught driving drunk on December 26 of last year after causing an accident. At the time, not only did Son Seung Won attempt to flee the scene but he also asked the junior actor who was accompanying him (Jung Hwi) to take the blame. When caught, Son Seung Won’s alcohol level was 0.206 and he did not have a valid driving license as he had already been caught drunk driving multiple times. #allkdramanews Pics: kenh14.vn — [BREAKING] Que piensas?👀 – El Tribunal del Distrito Central de Seúl ha exigido 4 años de prisión para el actor Son Seung Won después de sus incidentes por conducir intoxicado. Son Seung Won fue descubierto manejado ebrio el 26 de diciembre del año pasado luego de causar un accidente. En el momento del accidente, Son Seung Won no solo intentó huir de la escena, sino que también le pidió a el actor ‘junior’ que lo acompañaba(Jung Hwi) que asumiera la culpa. Cuando lo detuvieron, el nivel de alcohol de Son Seung Won era de 0.206 y no tenía un permiso de conducir válido, ya que el había sido descubierto conduciendo ebrio varias veces. Fotós: kenh14.vn

A post shared by K-Dramas & K-Pop News 🎬 (@allkdrama) on

Diketahui Jung Hwi juga telah mundur dari proyek musikalnya terbarunya yaitu “Rimbaud” bersama Song Seung Won dan juga “Poongwallju”. Tak tinggal diam akhirnya sang aktor menyampaikan permintaan maafnya ke publik. “Halo ini aktor musikal Jung Hwi, di saat kecelakaan karena menyetir sambil mabuk yang dilakukan Song Seung Won, pria berusia sekitar 20 tahun yang ada di kursi belakang adalah aku. Aku dengan tulus minta maaf karena mengecewakan dan membuat banyak orang cemas,” tulis Jung Hwi.

Cry (giphy.com)

“Saat itu setelah minum bersama, aku berkata akan memanggil supir dan menunggu di dalam mobil. Saat Son Seung Won tiba-tiba mulai menyetir, aku sangat terkejut. Setelahnya, aku berusaha keras menghentikan dia tapi aku minta maaf tidak bisa melakukannya. Bahkan saat menulis ini, aku merasa seperti orang yang membahayakan perusaahan produksi, aktor-aktor, para anggota proyek yang sedang aku jalani, dan aku minta maaf. Demi mencegah dampak yang lebih parah, aku akan mundur dari proyek musikal yang aku lakukan dan meluangkan waktu untuk menginstropeksi diri. Sekali lagi, aku menundukkan kepala untuk meminta maaf ke orang-orang yang telah percaya dan mendukungku, para korban tabrakan, dan juga semua orang yang telah dirugikan akibat peristiwa ini,” tambah Jung Hwi dalam surat pernyataan permintaan maafnya kepada publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *