Seungri-Jung Joon Young Ingkar Janji, Menolak Serahkan Barang Bukti

Seungri menolak kooperatif dengan polisi (Twitter.com)

Skandal yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young tampaknya semakin memanas saja. Ini telah menjadi salah satu kasus yang mengguncang Korea, khususnya K-pop.

Pasalnya banyak penggemar kedua artis Korea itu tak menyangka sang idola akan terlibat dalam skandal luar biasa. Setelah ditangkap aparat Kepolisian, memutuskan kontrak dengan agensi masing-masing, kini Seungri dan Jun Joon Young sedang menjalani pemeriksaan terkait beberapa kasus yang melibatkan mereka. Termasuk korupsi kepada polisi, prosititusi untuk memuaskan klien bisnis, penyebaran video rekaman seks tersembunyi, dan masih banyak lainnya.

Menolak serahkan ponsel

Terjadi hal berbeda saat melakukan investigasi. Alih-alih akan bekerja sama dengan aparat Kepolisisan dan berkata jujur Seungri dan Jung Joon Young dilaporkan menolak menunjukkan ponsel masing-masing sebagai bagian dari penyelidikan.

Girls Love GIF - Find & Share on GIPHY

Kabar terbaru menyampaikan, saat aparat Kepolisian meminta mereka menunjukkan ponselnya untuk mencari tahu kebenaran yang sesungguhnya. Namun, Seungri malah menolak. Melakukan hal yang sama, Jung Joon Young juga berbuat demikian.

Dos Equis Facepalm Gif By Dos Equis Gif - Find & Share on GIPHY

Jung Joon Young beralasan kalau ponselnya baru diganti sejak 2 minggu lalu. Melalui proses lagi, akhirnya Jung Joon Young memberikan ponselnya itu pada polisi.

Janji kerja sama dalam investigasi

Padahal, sesaat sebelum Seungri maupun Jung Joon Young menghadiri pemeriksaan polisi di Kantor Polisi Metro Seoul, kedua orang tersebut menyatakan kepada publik akan berkata jujur dan kooperatif dalam menjalani investigasi tersebut.

Tell Me Why Everybody GIF by BACKSTREET BOYS - Find & Share on GIPHY

Nah, polisi sendiri memang membutuhkan ponsel Jung Joon Young dan Seungri untuk mengumpulkan bukti-bukti kebenaran yang berhubungan dengan grup chat yang membicarakan tentang prostitusi, penyuapan, judi ilegal, dan kasus lainnya.

Angry The Office GIF - Find & Share on GIPHY

Publik Korea khususnya, merespon geram dengan alasan keduanya berbanding terbalik dengan yang sudah dikatakan sebelum pemeriksaan.

Semoga kasus ini cepat terselesaikan, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *