Bikin Ngakak! 5 Pesepak Bola Ini Lakukan Selebrasi dengan Gaya Nyeleneh

Pierre Emerick Aubameyang (twitter.com/OkayAfrica)

Aksi selebrasi gol oleh seorang pemain sepak bola, nyatanya jadi perhatian masyarakat loh. Nyaris enggak ada pemain sepak bola yang enggak merayakan bola yang telah berhasil membobol gawang lawannya. Gaya selebrasinya pun beragam, ada yang biasa aja sampai nyeleneh abis.

Kira-kira, pemain sepak bola mana aja ya yang melakukan selebrasi gol dengan gaya nyeleneh? Simak aja yuk, seperti yang sudah dilansir dari beberapa sumber.

 

Pierre Emerick Aubameyang dengan topengnya

Pemain Arsenal yang satu ini, masuk ke dalam daftar pemain sepak bola yang melakukan gaya nyeleneh untuk selebrasi golnya. Gaya apa sih yang ia tunjukkan? Nyatanya, ia memakai topeng sebagai rasa kegembiraannya loh. Ia pernah terlihat memakai topeng Spiderman hingga yang terbaru adalah topeng Black Panther.

 

Paul Pogba

Pogba ternyata memiliki gaya-gaya unik sebagai aksi untuk merayakan golnya. Gayanya itu pun langsung viral di media sosial dan media massa. Gaya khas Pogba ialah ‘Dap King’. Ia menari seperti mengiringi alunan musik rap. Ia menyorongkan kedua tangannya ke atas ke kiri dan ke kanan secara bergantian.

 

Pamer Otot untuk Balotelli dan Ibrahimovic

Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimvic punya gaya selebrasi gol yang nyaris sama. Balotelli biasanya akan jadi patung sesaat sambil mengepalkan kedua tangan dan disenderkan di pinggang. Sementara Ibrahimovic juga akan langsung berdiri kokoh. Otot-otot yang ada di tubuh mereka pun terlihat jelas oleh penonton.

 

Luis Nani, backflip

Pemain Portugal ini memang enggak sepopuler Cristiano Ronaldo. Namun nyatanya, pemain yang sudah berusia 32 tahun itu punya gaya selebrasi yang unik. Nani punya kemampuan salto. Selebrasi Nani ini dinamai dengan gaya backflip. Dia akan berlari kencang ke salah satu sudut lapangan dan kemudian salto dua sampai tiga kali.

 

Gaya robot Peter Crouch

Salah satu dari sedikit pesepakbola bertubuh paling jangkung ini dikenal kerap menirukan gaya robot sebagai selebrasi atas gol-gol yang dihasilkannya loh. Ia akan menggerakan anggota tubuhnya dengan gaya seperti robot.

Well, itulah beberapa gaya nyeleneh yang dilakukan oleh sebagian pemain sepak bola untuk merayakan keberhasilan tendangannya. Kalau kamu sendiri, lebih suka dengan gaya selebrasi yang mana nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *