Kepergok Jalan Bareng Wijaya Saputra, Giselle Anastasia: “Aku Gampang Move On”

Giselle Anastasia (Twitter.com/uzoneid)

Para sobat julid pasti lagi heboh nih menanggapi isu kedekatan Giselle Anastasia dengan Wijaya Saputra. Bagaimana tidak, baru saja bercerai, Giselle dan Wijin sudah kepergok jalan berdua bareng, ups! Gampang move on banget nih kayaknya.

Giselle dan Wijin (Twitter.com/tribun_manado)

Giselle Anastasia pun nggak membantah kedekatakannya dengan pebasket yang akrab disapa Wijin itu. Mantan istri Gadin Martin ini bahkan mengakui kebenaran potret dirinya yang lagi nge-date bareng Wijin. Duh, makin hot aja nih isunya.

Nggak sembunyi-sembunyi kok!

“Itu bukan ketangkap, tapi jalan menyerahkan diri. Soalnya kalau ngomong ketangkap, kesannya sembunyi-sembunyi. Aku orangnya paling tidak bisa untuk berpalsu-palsu, berbohong-bohong, capek, gitu loh,” kata Gisella Anastasia, Kamis (14/3/2019).

Tuh, bahkan Giselle bilang hubungan mereka nggak sembunyi-sembunyi. Iya deh, yang penting nggak fake di depan publik yah mbak Giselle.

Giselle memaklumi julidan netizen

Giselle (Twitter.com/tanterayaperezz)

Ia pun memahami komentar netizen yang menyerangnya di media sosial. Ya, maklum saja baru juga berpisah dengan Gading Martin, Giselle sudah tampak asyik move on dengan Wijin.

Giselle, Gading, Gempi (Twitter.com/cosmopolitanfm)

“Jadi aku memang apa adanya begini. Mungkin nggak banyak orang tahu. Mungkin mereka (netizen) juga bingung. Kan baru putusan segala macam, tiba-tiba sudah jalan, sudah punya teman dekat lagi. Aku memaklumi dan mengerti kebingungan mereka itu,” ungkap Giselle. Pengertian deh sama netizen yang maha benar.

Sosok yang gampang move on

Giselle Anastasia (Twitter.com/tabloidbintang)

Ibunda Gempi ini juga menjelaskan kalau dirinya adalah sosok yang gampang move on. Buktinya, Giselle bahagia-bahagia saja tuh langsung menggandeng Wijin pasca perceraiannya.

“Mungkin aku perlu speak up for my self juga, kalau kita sadar nggak sadar, di lingkungan kita ini jenis-jenis orang berbeda-beda. Macam-macam. Ada yang sulit dari suatu keadaan untuk berpindah untuk maju, sulit. Ada yang cara maju ke depannya macam-macam juga,” kata Gisella Anastasia.

Kalau hubungan selesai, ya selesai sudah

Giselle juga menerangkan kalau ia adalah tipe orang yang simple kalau mengakhiri hubungan. Kalau hubungannya dengan kekasih selesai, ya selesai sudah.

“Kalau aku memang nggak tahu mesti malu atau bangga, tapi memang dari dulu, dari zaman dulu, aku kalau masalah relationship, sudah, memang sudah. Untuk membuka diri ke orang lain yang bukan tipikal yang mengurung diri atau apa nggak mau ketemu orang, nggak mau kenal ini takut, nggak,” ia menjelaskan.

Tuh, kamu yang susah move on kayaknya mesti mencontoh mbak Giselle, deh! Jangan kepoin mantan terus di Instagram, mending cari gebetan baru untuk masa depan, hihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *