3 Pemain Ini Berhasil Bawa Perbedaan yang Baik Bagi Arsenal

Alexandre Lacazette (twitter.com/KimAndersen20)

Kita enggak bisa mengelak, bahwa kerjasama tim lah yang membawa pundih-pundih kemenangan Arsenal. Performa Arsenal yang sangat baik, hingga ia berhasil masuk ke perempat final Liga Eropa musim ini, enggak lepas dari beberapa pemain yang selalu tampil konsisten.

Dan inilah, beberapa pemain yang berhasil membawa perubahan ke tim Arsenal, seperti yang dilansir dari beberapa sumber.

Alexandre Lacazette

Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang sempat membuat Alexandre Lacazette khawatir. Namun, Emery membuktikan kalau dua pemain tersebut bisa menjadi partner yang andal di lini depan Arsenal.

Pada musim keduanya di Arsenal, Lacazette mulai membuktikan kalau ia bisa menjadi mesin gol klub tersebut. Walaupun ia tidak terlalu banyak mencetak gol seperti saat membela Lyon, namun setidaknya Lacazette menunjukkan perkembangan yang positif dengan mencetak gol krusial untuk Arsenal.

Bernd Leno

Bernd Leno datang sebagai rekrutan anyar Arsenal pada musim 2018 – 2019. Berstatus sebagai satu di antara kiper terbaik Bundesliga, Leno ternyata enggak serta merta mendapatkan status kiper utama di Arsenal.

Leno baru mendapatkan peluang untuk membuktikan dirinya di mata Arsenal, ketika Cech mengalamai cedera.

Leno enggak langsung menunjukkan performa yang positif karena mengaku masih berada pada masa adaptasi. Namun, seiring berjalannya waktu, Leno mulai menunjukkan performa yang menawan.

Puncak performa Leno terjadi saat Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur. Ia melakukan berbagai aksi yang menawan dalam mengawal gawang Arsenal dari serangan lawan.

 

Sokratis Papastathopoulos

Pemain yang juga berstatus sebagai pemain anyar Arsenal pada musim 2018 – 2019 ini, didatangkan dari Borussia Dortmund.

Sokratis menjadi bek yang paling konsisten di skuat The Gunners. Ia bisa menjadi pemimpin di lini pertahanan setelah membuktikan bisa bermain dengan siapa pun. Ia juga bagus ketika berduet dengan Shkodran Mustafi atau pun dengan Lorient Koscielny.

So, kamu setuju enggak kalau pemain-pemain di atas membawa perubahan yang lebih bagus kepada tim Arsenal? Atau menurut kamu, ada pemain lain yang sebenarnya harus masuk ke dalam daftar ini? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *