Hailey Baldwin Pakai Krim dari Darah? Harganya Hingga Puluhan Juta!

(thisisinsider.com)

Krim dengan harga mahal tentu sudah tidak asing lagi buat kamu para pecinta skincare. Tapi bagaimana jika krim yang kamu pakai berasal dari darah manusia? Jijik atau malah penasaran? Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin ternyata menggunakan krim dari darah manusia lho! Yakin darah manusia?…

Hailey Baldwin yang kini lebih akrab dipanggil Hailey Bieber ternyata menggunakan produk berbahan dasar unik! Produk tersebut ia pakai untuk menjaga kecantikan kulitnya. Istri dari Justin Bieber ini membeberkan rahasia kulit cantiknya dengan menggunakan krim yang mengandung darahnya sendiri. Kok bisa?

Kepada Daily Mail, model cantik yang saat ini sudah berumur 22 tahun ini menggunakan krim hasil dari racikan seorang dokter kulit yang memiliki metode cukup ekstrem. Bagaimana tidak salah satunya produknya yaitu, krim wajah mengandung darah manusia. “Aku melembapkan wajah pakai krim dari Dr. Barbara Sturm yang diformulasikan menggunakan darahku sendiri,” Hailey menjelaskan.

Dalam penjelasan tersebut, produk yang dimaksud oleh Hailey adalah krim bernama MC1 Blood Moisturizer. Produk krim unik ini yang berasal dari darah manusia ternyata sudah cukup populer di kalangan beauty enthusiast Amerika. MC1 Blood Moisturizer ditaksir memiliki harga mencapai Rp 20 juta per jar. Bukan pelembap biasa, krim ini memiliki harga cukup mahal karena diperlukan tahapan rumit dan tenaga ahli untuk meraciknya.

View this post on Instagram

@voguearabia by @zoeygrossman

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

Langkah pertama yang dilakukan dalam pembuatan krim ini adalah darah klien diambil dalam jumlah yang telah ditentukan dari sang dokter. Selanjutnya dokter akan mengekstraksi plasma darah, ditaruh dalam ruang inkubasi selama 4-5 jam, untuk kemudian dimasukkan ke dalam krim wajah. “Setelah mengekstraksi faktor-faktor penyembuhan dari sel darah, mereka akan ‘diperkenalkan’ kembali ke kulit melalui krim wajah. Ekstrak plasma darah akan membantu mengaktifkan mekanisme perbaikan kulit untuk meremajakan, memperbaiki kerusakan dan menjaga kulit tetap sehat,” jelas Hailey saat diwawancarai.

View this post on Instagram

need some sun

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

Tak hanya Hailey, ternyata krim dari darah manusia ini juga sering digunakan oleh kalangan lainnya. Seperti model Elsa Hosk, Jaime King, Victoria Beckham dan Emma Roberts. Kalau kamu, apakah tertarik menggunakan krim seperti ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *