Tulis Sendiri Nama Ozil di Baju, Anak Kecil Ini Dikirimi Jersey Ori Arsenal

Mesut Ozil (twitter.com/Erik_Njiru)

Anak kecil yang satu ini, sepertinya memiliki takdir untuk mendapatkan jersey original langsung dari Arsenal. Dimulai dari ia yang sangat nge-fans dengan Mesut Ozil, hingga menuliskan nama Ozil di bajunya dengan spidol, membuat ia mendapatkan jersey langsung dari sumbernya, Arsenal.

Anak kecil yang sedang menggembala sapi di Nairobi, Kenya ini adalah salah satu penggemar berat Arsenal. Kabarnya, anak kecil yang bernama Lawrence ini juga mengidolakan bintang klub asal London itu, Mesut Ozil.

Saking ngefansnya, Lawrence bahkan menulis nama Ozil pake spidol hitam di baju merah yang ia punya, seperti yang dilansir dari hai.grid.id.

Kelakuan Lawrence ini diketahui secara enggak sengaja oleh seorang wartawan olahraga yang bernama Eric Njiru. Ia enggak sengaja melihat Lawrence pakai baju tersebut pada bulan Desember lalu. Melihat itu, ia pun punya inisiatif untuk mengunggah foto Lawrence ke Twitter.

“Semoga suatu saat nanti foto ini sampai ke Ozil dan (Lawrence) akan mendapatkan kaus yang asli,” tulis Njiru di Twitter.

Unggahannya tersebut pun mendapatkan respon yang luar biasa. Cuitannya ini sudah disukai sekitar 14.000 akun dan dibagi ulang sampai lebih dari 9.500 kali. Enggak heran, kalau foto ini sampai ke telinga Ozil, sang bintang Arsenal asal Jerman berdarah Turki.

Ozil yang mengetahui kalau Lawrence sangat nge-fans dengan dirinya, langsung mengirim jersey asli Arsenal yang sudah ditandatangani, sepatu bola, dan beberapa hadiah lain. Ia juga mengirimkan paket itu untuk saudara-saudara Lawrence loh.

Ozil berkata bahwa ia sangat terharu dan seneng banget bisa membahagiakan Lawrence dan saudaranya dengan mengirimkan jersey asli Arsenal itu. Kamu juga bisa lihat, ekspresi bahagia Lawrence yang sangat senang dengan Jersey yang ia dapatkan lewat foto-foto unggahan Eric Njiru.

Jadi agak iri ya sama Lawrence, karena sudah berhasil mendapatkan jersey ori dari Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *