Tak Mau Jadi Pelakor, Luna Maya Goda Gading Marten?

(kaltim.tribunnews.com)

Nama Luna Maya kembali menjadi sorotan publik. Setelah beberapa waktu lalu digosipkan bahwa sang mantan direbut oleh Syahrini, Luna mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya. Namun baru-baru ini dikabarkan Luna Maya menggoda Gading Marten yang baru saja cerai dari Gisel. Simak selengkapnya yuk!

Belum selesai menjadi perbincangan karena masalah dengan Syahrini dan Reino, kali ini Luna Maya lagi-lagi membuat heboh netizen. Banyak orang menilai bahwa artis cantik blasteran ini masih sedih usai ditinggal sang mantan kekasih menikah. Namun kabar tersebut dibantah Luna yang tetap bangkit dan fokus dengan pekerjaannya sehari-hari. Belum lama ini, Luna juga masuk nominasi di ajang Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019.

Saat tampil dalam satu segmen di panggung IMAA 2019 bersama Raffi Ahmad dan Boy William, kisah percintaan Luna kembali menjadi perbincangan tanpa henti. Saat itu secara tiba-tiba Raffi kembali membahas tentang kisah percintaan Luna dengan sang mantan yang telah usai. Namun tanpa diduga-duga Luna malah melontarkan kalimat yang mengejutkan seolah-olah sedang menyindir Syahrini. Bahkan, artis cantik yang memiliki tubuh bak model ini juga sempat menggoda Gading Marten yang sudah resmi menyandang status single. Gading memang baru saja bercerai dari Gisella beberapa waktu lalu.

“Gue enggak suka ngambil pacar orang, enggak mau ambil suami orang, Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?” begitu ucapan Luna Maya saat berada di panggung IMAA 2019. Belum usai mengutarakan perasaannya tersebut, Raffi langsung bertanya kepada Luna tentang kehidupan asmara dan perannya di film horor. “Lebih horor mana main film horor apa kehidupan cinta lo?” tanya Raffi. “Jujur lebih horor di antara dua pria ini sih,” jawab Luna dengan santai.

Tak hanya pembahasan tentang percintaannya yang bikin heboh, malam itu Luna juga berhasil membawa penghargaan di ajang IMAA 2019. Mantan kekasih Reino Barack ini memenangkan piala sebagai aktris terfavorit berkat perannya dalam film “Suzzanna Bernapas Dalam Kubur” lho! Selamat ya untuk Luna Maya dan tetap semangat!

(giphy.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *