Siap Comeback Bulan Depan, Pre-Order Album BTS Terbaru Langsung Dibilas Habis!

(twitter.com/soompi)

Siapa di sini yang ngaku sobat ARMY? Yap, fandom BTS ini wajib bersenang-senang nih. Pasalnya, BTS dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat.

Album comeback BTS kali ini diberi nama dengan Map Of Soul: Persona. Kabarnya, Pre-Order (PO) albumya tersebut sudah dibuka sejak Rabu (13/3) kemarin dan dikabarkan ludes dalam waktu cepat. Meskipun belum rilis secara resmi, album Map of Soul: Persona itu berhasil sukses menjadi PO album terlaris.

Kepopuleran BTS menang tidak perlu ditandingkan lagi. BTS tidak hanya terkenal di dalam Korea saja, bahkan seluruh dunia pun tahu tentang boyband yang beranggotakan tujuh member ini. Maka tidak heran jika album comeback terbarunya ini meskipun masih PO, sudah bisa laris manis diserbu penggemar.

Setelah sukses dengan album Love Yourself Series, BTS kembali membuat album yang dikabarkan akan merilis 4 versi. Wah, sama seperti Love Yourself Series sebelumnya nih. Siap-siap uang yang lebih ya untuk para ARMY.

Album comeback BTS ini dijadwalkan akan rilis pada 12 April mendatang. Meskipun masih sebulan lagi rilis, PO album Map of The Soul: Persona telah dimulai sejak Rabu (13/3) kemarin dalam berbagai situs belanja.

Setelah berhasil dengan laris manis PO album tersebut, Map of the Soul: Persona melonjak ke tempat pertama untuk kategori “Best Sellers in CD & Vinyl” dalam situs Amazon Amerika Serikat.

Hal di atas bukan untuk pertama kalinya bagi artis bergengsi naungan BigHit Entertaiment untuk meraih posisi pertama tersebut. Bahkan, album Love Yourself Series pun juga pernah menduduki posisi pertama dalam kategori yang sama. Keren banget ya kepopuleran BTS ini!

Cardi B Dancing GIF by 2017 MTV Video Music Awards - Find & Share on GIPHY

Bagaimana nih untuk sobat ARMY, sudah siap-siap meleleh dengan ketampanan tujuh member BTS belum untuk bulan depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *