Pesta Pernikahan Mewah, Sergio Ramos dan Pilar Rubi Undang 2 Band Legendaris Ini!

Sergio Ramos dan Pilar Rubi (diariogol.com)

15 Juni mendatang, sang kapten Real Madrid akan menuju pelaminan bersama Pilar Rubio. Sergio Ramos dan kekasih cantiknya tersebut bakal membuat pesta pernikahannya bak konser rock pribadi. Widih, orang kaya mah bebas!

Siapa sih yang nggak tahu band legendaris Aerosmith dan AC/DC? Kabarnya, Ramos bakal mengundang kedua band tersebut untuk meramaikan pernikahannya. Gokil!

Sergio Ramos dan Pilar Rubio akan menyelenggarakan pernikahannya di Seville, Spanyol. Rubio pun membenarkan kehadiran dua band papan atas itu di pesta pernikahannya nanti.

“Kami telah memutuskan untuk menikah di Seville karena kami sudah lama berada di Madrid, ini berarti akan ada lebih sedikit orang,” kata Rubio soal pernikahannya.

Sergio Ramos, Pilar Rubi (Twitter.com/thesunfootball)

Mengundang dua band ternama bukan berarti pesta pernikahannya bakal jadi konser, lho! Rencananya, mereka ini pesta pernikahan ini berlangsung sebagai acara yang tertutup dan pribadi.

“Ini akan menjadi pernikahan istimewa karena kita istimewa,” ujar Rubio.

Sergio Ramos, Pilar Rubi (Twitter.com/dailyexpressuk)

Sang kapten Los Blancos pun mengungkap alasannya menggelar pesta pernikahan yang berkonsep pribadi ini. Dalam acara El Hormiguero, Ramos menjelaskan ia sengaja mengundang sedikit kerabat agar para tamu bisa menikmati pesta pernikahan senyaman mungkin.

Nggak cuma itu, Ramos dan Rubio juga punya aturan khusus untuk para tamu undangan. Mereka mewajibkan semua tamu untuk nggak mengaktifkan ponsel atau pun kamera selama berlangsungnya pesta. Waduh, pesta atau ujian nih?

“Semua tamu akan meninggalkan ponsel dan kamera mereka di loker ketika mereka tiba. Sehingga mereka merasa nyaman dan dapat menikmati malam dengan tenang,” kata Ramos.

Sekadar informasi, Sergio Ramos dan Rubio sudah menjalin cinta sejak 2012 lalu, lho. Wah, semoga pesta pernikahannya berjalan lancar sesuai rencana ya, Kapten!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *