Tony Stark Kembali ke Bumi, Fans: Jangan Terlalu Percaya!

Tony Stark (instagram.com/robertdowneyjr_t)

Trailer terbaru film Avengers: Endgame baru saja dirilis Marvel Studio, banyak fans yang senang, namun tak sedikit pula yang meragukan salah satu adegannya. Menurut mereka Marvel sedang mempermainkan kita dengan membuat adegan palsu, seperti Avengers Infinity War 2018 lalu, penasaran bagian mana?

Salah satu trailer film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2019 ini akhirnya dirilis secara resmi. Avengers: Endgame sudah mengeluarkan trailer terbaru dengan durasi hampir 2,5 menit.

Banyak hal mengejutkan yang baru terlihat pada trailer tersebut, namun faktanya tidak 100% fans Marvel percaya begitu saja dengan trailer itu.

Kalau kamu masih ingat, pada 2018 lalu ketika Marvel merilis trailer Avengers Infinity War, salah satu adegan terakhirnya memperlihatkan Hulk bersama Avengers yang lain bertempur di Wakanda. Faktannya adegan tersebut tidak pernah mucul sama-sekali di filmnya. Akhirnya kita pun sadar, adegan tersebut adalah adegan palsu yang dibuat Marvel murni untuk tujuan marketing.

Avengers: Infinity War Official Trailer (Marvel Entertainment)

Pada film Avengers: Infinity War lalu, faktanya bruce banner menggunakan kostum Hulkbuster milik Tony Stark, karena Hulk tidak mau muncul.

Atas dasar itu lah, banyak fans yang menganggap adegan Tony yang kembali ke Bumi dan bergabung dengan para  Avengers dirasa aneh. Karena sebelumnya ia terlihat putus asa ketika terjebak bersama Nebula di luar angkasa.

 

Reaksi Fans

Dunia maya pun langsung heboh tatkala trailer Avengers Endgame keluar. Beragam komentar pun bermunculan di media sosial.

Mengingat sebelumnya kita hanya melihat Tony Stark terdampar di ruang angkasa bersama Nebula dan mencoba untuk mengirimkan pesan terkahirnya ke Pepper Potts. Beberapa fans bahkan memfokuskan pada perubahan gaya rambut Black Widow yang misterius, hal itu menyebabkan kekhawatiran tersendiri.

Menurut kamu gimana? apakah Marvel tega sampai membuat adegan palsu demi meningkatkan hype dan daya tarik menonton seperti yang mereka lakukan pada Invinity War 2018 lalu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *