Tak Hanya Nyaman, Inilah Sikap Wijaya Saputra yang Buat Gisel Luluh

Gisella Anastasia. (tribunnews.com)

Rumor kedekatan Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra menarik perhatian publik. Padahal, perceraian Gisel dan Gading Marten belum lama terjadi. Apa ini tanda kalau Gisel sudah menemukan pengganti Gading?

Gisel Anastasia (instagram/gisellaanastasia)

Sosok pebasket Wijaya Saputra rupanya berhasil membuat Gisel jatuh hati. Cepat sekali luluh, ya Gisel. Mungkin bagi Gisel, pria yang akrab disapa Wijin ini bisa menerima dirinya apa adanya.

Mengerti semua keadaan

I Understand Love And Hip Hop GIF by VH1 - Find & Share on GIPHY

Gisel juga sudah mengakui kalau Wijin bisa mengerti semua keadaan yang dialami oleh wanita yang merupakan mantan istri dari Gading Marten ini. Secara keseluruhan, hal terpenting untuk Gisel adalah Wijin bisa mendukungnya dalam hal apapun.

Punya sikap menenangkan

Kadang, sikap yang ditunjukkan Wijin bisa membuat tenang Gisel. Apalagi saat mood ibu satu anak itu sedang dalam keadaan tak baik. Selain itu, Wijin juga bisa membuat Gisel semakin bersemangat karena dukungan yang diberikan oleh pria tersebut.

Tom Cruise Whatever GIF - Find & Share on GIPHY

Ternyata menurut Gisel, Wijin bisa memberikan masukan pendapat dengan kata-kata yang real. Sesuai dengan kenyataan yang ada. Semua kata-kata yang disampaikan Wijin, sikapnya memang bisa menenangkan Gisel. Bisa dibilang, pria ini memberikan pengaruh positif yang nyata.

Nyaman diajak ngobrol

Tak hanya sikap menenangkan Wijin, lho. Gisel juga merasa cocok dengan Wijin lantaran pernah menetap di Medan dan di Surabaya. Karena pernah berada di tempat yang sama, Wijin dan Gisel saling nyaman kalau diajak mengobrol. Pebasket ini bisa diajak bicara menggunakan bahasa Jawa, dan Medan. Juga sikap kasar mengenai anak Medan pun Wijin mengerti.

I Love You Heart Hands GIF by Taylor Swift - Find & Share on GIPHY

Menurut kamu, apa Wijin dan Gisel ini merupakan pasangan yang cocok? Sepertinya mereka sudah dekat, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *