Tajir dan Sukses! Ini Deretan Bisnis Milik Artis Multitalenta Agnez Mo

Agnes Monica (twitter.com/itsdondonreal)

Artis multitalenta yang satu ini, ternyata sudah mempunyai deretan bisnis di kantongnya. Mulai dari bisnis parfum, hingga kuliner, telah Agnez Mo jalani.

Kamu penasaran dengan bisnis yang dijalani oleh Agnez Mo selama ini? Simak saja yuk pembahasannya, seperti yang dilansir dari beberapa sumber.

 

The Boxes

Pada Agustus 2017, Agnez Mo mengumumkan usaha food chain yang ia beri nama “The Boxes.” Ia juga langsung mendirikan tiga cabang bisnis kuliner sekaligus. Pertama adalah REDBOX yang fokus menyediakan makanan khas Manado. Kedua YELLOWBOX yang khusus menjual dessert, dan terakhir adalah coffee shop bernama BLACKBOX.

REDBOX yang sudah lebih dahulu beroperasi terletak di Jalan Puri Kembangan Raya, Jakarta Barat. Sedangkan gerai The Boxex lainnya ada di Jalan Banda No. 30, Bandung.

 

Anye

Agnez Mo memang kerap dijadikan sebagai trendsetter atau kiblat fashion para anak muda di Indonesia. Hal itulah yang membuat Agnez akhirnya meluncurkan clothing line sendiri yang diberi nama Anye.

Brand fashion yang diperkenalkan ke publik pada 2015 ini, untuk sementara hanya berfokus kepada penjualan online.

Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 200 ribu. Nah, kamu bisa langsung kepo-in instagram-nya untuk melihat koleksi clothing line milik Agnez Mo ini ya.

 

Agnez Reve Parfum

Nyatanya, Agnez Mo pernah merilis sebuah merek parfum bernama Agnez Reve pada 2013 lalu loh. Reve diambil dari bahasa Perancis yang mempunyai arti ‘mimpi’. Dengan demikian, ia ingin meluncurkan parfum yang merepresentasikan mimpi besarnya.

Agnez Mo tak hanya terlibat dalam pemasaran saja, bahkan wangi khas kombinasi buah, bunga, serta musk yang ada dalam Agnez Reve merupakan pilihan pribadinya. Produk wewangian ini bisa dibilang cukup eksklusif, karena Agnez hanya memproduksinya sebanyak 5.000 buah.

Kita hanya bisa didapat melalui salah satu situs jual beli di Indonesia. Berjenis eau de parfumeyang tahan lama, satu botol Agnez Reve  dibanderol dengan harga Rp 395 ribu.

Itulah beberapa bisnis yang pernah dijalani oleh Agnez Mo. Ada yang sudah pernah mencoba membeli produknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *