Sempat Usil Goda Model Cantik, Ini Tingkah Konyol Cristiano Ronaldo

(goal.com)

Sobat bola mana yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo? Salah satu pemain jagoan klub sepak bola Juventus ini tidak perlu dipertanyakan lagi kepopulerannya. Bahkan, akun Instagramnya saja sudah memiliki 158 juta followers.

View this post on Instagram

Vitamina D selfie time ahahaha???

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ternyata, ada kabar yang mencengangkan lagi loh. Setelah cetak gol, Cristiano Ronaldo sempat kirim pesan nakal ke salah satu model seksi. Wow, maksudnya gimana ya?

Ceritanya, setelah mencetak gol dalam sebuah pertandingan yang terjadi pada tiga tahun lalu, mantan pemain Real Madrid ini ternyata mengirimkan pesan usil yang hampir menyerempet kata nakal kepada model seksi, Alexandra Mendez.

Bahkan Alexandra Mendez ini tak lagi malu-malu untuk membeberkan isi pesan Cristiano Ronaldo di hadapan para penonton saat dirinya diundang ke dalam acara saluran TV Peru, yaitu ATV.

Menurut model asal Venezuela tersebut, Critiano Ronaldo pada saat itu masih berseragam Real Madrird. Ia menyatakan ketertarikannya dengan Alexandrea Mendez dan kemudian meminta nomor teleponnya melalui media sosial Instagram.

View this post on Instagram

Tú alegria es el reflejo de tu amor propio?

A post shared by Alexandra (@alexandramendezof) on

Akhirnya, mereka pun berkomunikasi lebih lanjut pada pesan teks di WhatsApp. Cristiano Ronaldo pun sempat mengirim screenshot foto Alexandra Mendez yang menunjukan bagian belakang tubungnya dan bertanya apakah itu bokong asli yang dimiliki oleh model tersebut.

Singkat cerita, ayah dari keempat anak ini pun membuat taruhan dengan Alexandra Mendez. Jika dirinya berhasil mencetak gol, maka Cristiano Ronaldo diiijinkan untuk menggigit bokong seksi model tersebut.

Meskipun telah dikirimi pesan nakal tersebut, permintaan Cristiano Ronaldo pun tidak dilakoninya secara serius. Mereka berdua bahkan tidak melakukan apa-apa saat bertemu secara langsung di Spanyol usai pertandingan.

View this post on Instagram

Business day ?❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Kejadian tersebut terjadi kurang lebih selama tiga tahun lalu. Saat itu sedang berlangsung musim panas dan Cristiano Ronaldo juga bertemu dengan pacarmya, Georgina Rodriguez. Jadi hal tersebut dianggap biasa saja oleh Alexandra Mendez.

Waduh, si Cristiano Ronaldo iseng juga ya anaknya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *