Celetukan-celetukan Nurhadi-Aldo Ini Sukses Bikin Ketawa di Tengah Persaingan Pilpres

Nurhadi Aldo Menjadi Penyegar Isu Politik (instagram/nurhadi_aldo)

Pada April mendatang, Indonesia akan merayakan pesta demokrasi, memilih wakil rakyat dan presiden-wakil presiden. Saat ini dua pasangan capres dan cawapres yakni, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin serta pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sedang gencar melakukan kampanye.

Banyak masyarakat yang menjadi ribut di media sosial hanya karena perbedaan pilihan Capres dan Cawapres. Hal ini tentu saja membuat suasana masa kampanye menjadi panas. Namun, suasana tersebut sedikit berkurang karena kehadiran Nurhadi-Aldo. Capres dan Cawapres nomer urut 10 ini datang dan membawa gelak tawa netizen di tengah panasnya suasana Pilpres.

Sebenarnya siapa sih Nurhadi-Aldo?

Nurhadi-Aldo Pasangan Nomer Urut 10 (Foto: instagram.com/nurhadi_aldo)

Nurhadi adalah seorang tukang pijat refleksi di Pasar Brayung, Jawa Tengah, sedangkan nama Aldo hanya fiktif belaka. Nurhadi dibikin viral oleh seorang mahasiswa Yogyakarta bernama Edwin. Menariknya, Nurhadi sebenarnya malah tidak mengenal Edwin. Karena unggahan mahasiswa tersebut lucu dan banyak peminatnya, Nurhadi pun mengizinkan Edwin untuk terus mengolah akun Instagram Capres-Cawapres fiktif Nurhadi-Aldo.

Partai pengusung Nurhadi-Aldo diberi nama Partai Trojal Trojol. Selain meme, postingan instagram pasangan nomor urut 10 ini kerap mengunggah kutipan yang menghibur. Tapi bukan cuma untuk lelucon, kutipan-kutipan itu pun diselipkan fakta sosial yang terjadi saat ini.

Berikut ini daftar kutipan Nurhadi-Aldo yang sering mengundang gelak tawa para netizen:

Gerakan menyambut Tahun Baru ala Nurhadi-Aldo

Quotes gerakan menyambut tahun baru ala Nurhadi Aldo (Foto: instagram.com/Nurhadi_Aldo)

Larangan ini bersifat candaan, jadi bukan untuk kamu ikuti ya. Mulai dari dilarang meniup terompet, sampai mengatakan bakar rumah lebih profesional. Aduh ada-ada saja!

Kritikan fakta sosialĀ 

Quotes yang Menyinggung Fakta Sosial (Foto: instagram.com/Nurhadi_aldo)

Quotes ini menyinggung realita sosial saat ini, uang dianggap segalanya. Setuju?

Gagal adalah sukses yang tidak terjadi

Pesan Nurhadi (instagram/Nurhadi_aldo1019)

Meskipun hal ini hanya candaan, namun terselip fakta kebenaran. Kutipan ini pun mirip dengan ungkapan “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.”

Mengapa Kita Harus Kerja?

Quotes Nurhadi-Aldo (Instagram/nurhadi_aldo)

Menurut Nurhadi, jika semua bisa dibicarakan maka kenapa kita harus kerja? Seolah menyindir salah satu tokoh politik yang hobinya hanya nyinyir mengomentari pasangan Capres-Cawapres pesaing. Siapa ya kira-kira?

Dilarang membenci diri sendiri

Quotes Nurhadi Aldo (Foto: instagram.com/nurhadi_aldo)

Ingat bukan hanya kamu yang membenci dirimu. Quotes ini berhasil membuat netizen tertawa. Kasihan juga ya, ternyata bukan dia saja yang benci diri sendiri, tapi banyak orang yang benci dengan dirinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *