Nasib Seungri Saat Ini Bagai diramal Oleh Guyonan BIGBANG pada Masa Lalu

(kanal247.com)

Siapa yang pernah atau sampai saat ini mendedikasikan hatinya sebagai VIP? VIP merupakan sebutan untuk fans BIGBANG. Perasaan kalian pasti sedang kacau balau mendengar kasus Seungri yang sedang menjadi perbincangan hangat di media massa.

Saat ini, seluruh warga Korea Selatan bahkan untuk penduduk internasional yang lain, sedang dihebohkan dengan kasus chatroom dan prostitusi yang tidak senonoh oleh Seungri dan beberapa artis K-Pop yang sudah resmi dijadikan tersangka.

Seungri yang sudah menjadi mantan personil BIGBANG pun terlibat berbagai kasus, mulai dari prostitusi, perjudian, hingga video seks ilegal yang disebarkan melalui chatroom. Dirinya sudah melakukan investigasi dua kali.

Sebuah artikel yang yang dipublikasikan di Naver menyoroti momen lawas para member BIGBANG yang telah diambil sekitar dua tahun lalu. Pada saat itu, mereka sedang berandai-andai dan memperagakan kejadian lima tahun berikutnya pada 2022 saat para member telah menyelesaikan wajib militer.

Awalnya, Seungri mengatakan bahwa dirinya saat tahun 2022 nanti akan merayakan pernikahan G-Dragon.

Daesung pun membuat cetelukan, “Seunghyun-ah, apa kabarmu baik? Apa yang kau lakukan akhir-akhir ini saat kami berempat promosi bersama?”

Lalu kemudian Taeyang menimpali candaan tersebut, “Seungri-ya, apa masalah itu sudah terselesaikan? Seungri terus menghubungiku untuk meminta uang.

Taeyang Big Bang Sudah Ramalkan 'Nasib Buruk' Seungri Sejak 2 Tahun Lalu?
Bukti salah satu guyonan BIGBANG pada masa lalu (wowkeren.com)

T.O.P menimpali candaan tersebut dengan, “Maaf ya, aku tidak mengangkat telepon darimu.”

View this post on Instagram

Good bye Seoul.

A post shared by T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) on

Lalu setekah candaan tersebut mereda, Seungri kemudian bertanya apakah Daesung melakukan operasi plastik dan Daesung menjawab kalau dirinya tidak melakukan operasi kelopak mata.

Kemudian Seungri bertanya pada Taeyang, “Istrimu baik-baik saja, kan?”

Sesaat kemudian, Taeyang langsung membalasnya, “Kau mengalami banyak hal sekarang setelah kau dilarang masuk negara ini.”

View this post on Instagram

Hope your New Year will be like…

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Sebenarnya percakapan di atas hanya dianggap sebagai guyonan saja. Namun, nampaknya setiap perkataan tersebut memang sebuah doa ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *