Sah! Femmy Permatasari Gelar Pernikahan di Atas Awan

Pernikahan Femmy Permatasari (Instagram.com)

Industri hiburan Tanah Air tampaknya punya kabar bahagia baru. Kali ini datang dari pemain sinetron, Femmy Permatasari.

Pesinetron cantik ini resmi menikah dengan kekasih hatinya yang bernama Alfons Martinus pada Kamis (14/3) di Selandia Baru. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Femmy melalui akun Instagram miliknya.

Femmy menuliskan pukul 10.00 pagi waktu Selandia Baru pada Kamis (14/3). Dengan begitu, resmi sudah Alfons menjadi suami Femmy. Diketahui Femmy dan Alfons melangsungkan pernikahan di Selandia Baru. Tampak dari unggahan Femmy, menyampaikan kalau momen pernikahan itu dilaksanakan di Auckland Council.

Dalam foto pemberkatan yang diunggah, Femmy tampak menangis bahagia. Senyumannya pun sangat manis dengan balutan gaun putih dan mahkota yang mempercantik penampilannya. Sementara Alfons tampak gagah dengan setelah jas saat hari bahagia tersebut.

Usai menggelar pemberkatan di Auckland Council, Femmy dan Alfons menggelar gala dinner sekaligus pesta pernikahan yang berlangsung di Orbit 360° Dining, Auckland Sky Tower, Selandia Baru. Femmy Permatasari tampak mengenakan gaun yang berwarna merah muda kalem dengan pernak pernik yang menghiasinya.

Nah, berikut momen mesra mereka di gala dinner.

Pasangan ini tampak serasi berpose dengan berlatarkan pemandangan kota

Potret mesra Femmy bersama suami (Instagram.com)

Lihat, tampak Femmy Permatasari dan sang suami, Alfons Martinus terlihat serasi berpose mesra. Tak lupa, dengan mengambil angle pemandang kota yang sangat indah.

Tampaknya pernikahan Femmy Permatasari hanya dihadiri kerabat dekat

Pernikahan Femmy (Instagram.com)

Melalui foto-foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Sepertinya Femmy tak mengundang banyak orang untuk hadir di pernikahannya. Hanya keluarga dan kerabat-kerabat dekat saja yang terlihat hadir.

Pemandangan Sky Tower yang indah

Pernikahan Femmy (Instagram.com)

Penampilan Femmy di gala dinner usai pernikahan pun masih terlihat cantik nan anggun, kan. Bagaimana nih pendapatmu mengenai pesinetron Femmy Permatasari ini?

Selamat atas pernikahannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *