Unggahan Nikita Mirzani yang Mana yang Bikin Panas Syahrini? Ada Banyak!

Saling sindir antara Nikita Mirzani dengan adik Syahrini, Aisyahrani makin memanas setelah viral video ‘menjambak rambut’ yang dibalas ancaman membongkar aib yang katanya bisa bikin Syahrini kejang-kejang.

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak membuat heboh jagat dunia hiburan Tanah Air dengan berbagai kontroversinya. Bak seorang juru bicara dari rekan selebriti, Nikita Mirzani kerap memberikan komentarnya terhadap perseteruan selebriti hingga yang terbaru tentu saja perihal pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menjadi selebriti yang sering melontarkan berbagai komentar mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief ini bahkan membongkar perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack. Menurut Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino Barack sudah menjalin kedekatan sejak Juni 2018 lalu. Padahal saat itu Reino Barack masih berstatus sebagai kekasih Luna Maya.

Related imageTak hanya menyindir Syahrini, Nikita Mirzani juga melontarkan sindiran kepada adik kandung Syahrini, Aisyahrani. Seleb yang akrab disapa Niki tersebut pernah mengungkapkan jika Aisyahrani adalah orang di balik tersebarnya foto-foto preweddingdan pernikahan Syahrini dan Reino Barack di berbagai akun gosip.

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut pun berbuntut panjang hingga kini. Seolah semakin memanas, Nikita Mirzani semakin membuat heboh warganet dengan berbagai unggahan-unggahan bernada sindiran yang ditujukan untuk Aisyahrani. Perseteruan tersebut semakin memanas setelah salah satu sahabat Aisyahrani menyebut ingin menjambak seseorang yang disebutnya dengan Mak Lampir.

Pernyataan sahabat Aisyahrani yang merupakan istri desainer kondang, Danny Satriadi kembali ditanggapi Nikita Mirzani dengan unggahan bernada sindiran yang ditujukan untuk Aisyahrani. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/3), berikut empat unggahan Nikita Mirzani yang ditujukan untuk Aisyahrani.

1. Nikita sebut Aisyahrani sengaja menyebar foto pernikahan Syahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2018 lalu memang menjadi perbincangan publik. Tak seperti selebriti lainnya yang langsung membagikan momen-momen bahagia tersebut, Syahrini justru merahasiakan momen tersebut. Nggak salah ketika beberapa foto Syahrini dan Reino yang tersebar di berbagai akun gosip jadi perbincangan.

Nikita Mirzani tak mau ketinggalan mengomentari foto tersebut. Saat melakukan siaran live di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani menduga bahwa foto-foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack sengaja disebarkan oleh Aisyahrani.

Itu juga yang nyebar-nyebarin palingan adiknya. Foto-fotonya. Ya iyalah, orang itu kan steril. Dia itu tetep mau dilihatin. Itu mereka sendiri yang sebarin. Itu adiknya. Enggak mungkin dari keluarga Reino Barack. Gila aja,” ungkap Nikita Mirzani.

Tak lama setelah pernyataan Nikita Mirzani, Aisyahrani mengunggah status bernada sindiran yang meyebutkan jika banyak orang yang tengah mencari panggung. Meskipun tak menyebutkan untuk siapa, namun banyak publik yang menduga jika sindiran tersebut untuk Nikita Mirzani.

 Instagram/@syh55

Semua ingin cari panggung (emoticon muntah) #kasian dan masih merasa menjadi korban???? Wait for it,” tulis Aisyahrani.

2. Nikita Mirzani usili konferensi pers Syahrini dan Reino Barack dengan sindiran.

 

 

Setelah menikah, Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar konferensi pers di hadapan media beberapa waktu lalu. Dalam konferensi pers tersebut, Syahrini dan Reino Barack berbagi kisah perjalanan asmara mereka dari masa PDKT hingga menikah. Nikita Mirzani lagi-lagi memberikan komentarnya.

Melalui akun Instagram Stories-nya, Nikita Mirzani mengungkapkan rasa kasiannya terhadap laki-laki yang terlihat tertekan. Niki juga menyebutkan ada seorang adik yang tengah senyum licik di balik konfrensi pers tersebut.

 (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17#)

Gue cuma bisa bilang kasihan lakinya muka nya kaya tertekan gituuh. Lalu adenya mesem-mesem licik kegirangan. Dipikir itu laki keyong reyong (kaya raya),” tulis Nikita Mirzani pada penggalan unggahannya.

3. Sahabat Aisyahrani ingin jambak sosok Mak Lampir, Nikita Mirzani balas dengan sindiran.

 

View this post on Instagram

Oh gitu ka ?? …. @fitri_salhuteru @nikitamirzanimawardi_17

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

Sindiran pedas Nikita Mirzani yang jelas-jelas ditujukan untuk Aisyahrani dan beberapa sahabatnya ditulis Nikita Mirzani setelah video yang memperlihatkan Aisyahrani tengah berkumpul bersama beberapa sahabatnya menjadi perbincangan.

Dalam video tersebut, Aisyahrani mengungkapkan jika sang sahabat yang merupakan istri dari Danny Satriadi ingin menjambak seseorang yang disebut sebagai Mak Lampir. “Tadi ada yang gemas Mba ketemu di lorong, pengen jambak katanya,” kata Aisyahrani.

Menanggapi perkataan Aisyahrani, Danny Satriadi pun bertanya kepada sang istri siapa sosok yang dimaksud. Sang istri pun menjawab jika sosok yang ingin dijambak adalah Mak Lampir. “Itulah Mak Lampir, untuk nggak pas hamil amit-amit,” ungkap istri Danny Satriadi.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani langsung membuat unggahan di Instagram Stories-nya yang berisi sindiran untuk Aisyahrani. Tak hanya untuk Aisyahrani, sindiran tersebut juga ditujukan untuk Danny Satriadi. Niki juga menyebut jika ada seseorang yang sudah menghancurkan mimpinya dalam sekejap.

(Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

jng lupa kan saat itu pun nyai (Nikita Mirzani) di ruko di pondok indah. Saat kaka elo lg rekaman sama salah 1 laki-laki penyanyi yg baru cerai sama diva. Desahan dan teriak2 kan manja dr kaka elo kedengaran di kuping gue dan teman duet gue.. smp harusnya gue ngeluarin single sama tmn gue. Ancur2 an gara2 elo bogel. sakit hati gue. Saat itu alm nyokap gue lagi di rs sakit dan di rawat. Loe hancurin mimpi gue dlm sekejap,” tulis Nikita Mirzani.

4. Nikita Mirzani unggah foto masa lalu seseorang yang diduga Aisyahrani

(Instagram.com/lambenyinyir#)

Setelah memposting unggahan bernada sindiran, Nikita Mirzani yang mengunggah potret yang memperlihatkan seorang perempuan dan laki-laki tengah berciuman. Meskipun memilih untuk menutup wajah sosok perempuan di foto tersebut, namun banyak warganet yang menduga jika itu Aisyahrani.

Apalagi Nikita Mirzani menuliskan caption jika hal tersebut dilakukan setelah ada beberapa orang yang berani menyenggolnya. Sempat menghiasi laman Instagram Stories-nya, Nikita Mirzani kemudian menghapus unggahan tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *