Oh Jadi Sikap Wijaya Saputra yang Ini Bikin Hati Gisella Anastasia Terpikat

Kabar hubungan dekat antara Gisella Anastasia dengan atlet basket nasional Wijaya Saputra atau Wijin jadi perbincangan hangat. Bahkan beberapa waktu lalu Gisel sempat menyaksikan pertandingan dari Wijin. Ehem..

Sosok pebasket Wijaya Saputra, berhasil membuat Gisella Anastasia jatuh hati. Bagi Gisel, pria yang akrab disapa Wijin itu bisa menerima dirinya apa adanya. Sikap Wijaya pun terkadang bisa menenangkan Gisel. Terutama saat mood ibu satu anak itu sedang tidak baik.

Wijin juga bisa membuat Gisel semakin bersemangat lantaran dukungannya.

“Dia bisa ngasih masukan yang real kata-katanya nya semuanya sikapnya gitu bisa menenangkan. Bisa kasih vibe yang positif yang secara nyata. Jadinya ngerasa lebih tenang gitu,” ujar Gisel. Dilansir dari Tribunews.

Image result for gisel wijaya

Tak hanya sikap yang demikian, namun Gisel juga merasa cocok dengan Wijin lantaran pernah menetap di Medan dan di Surabaya.

“Jadi super nyambungnya karena dia diajak ngomong Jawa juga bisa, Medan juga dia tau, kasar-kasarnya anak Medan dia udah ngerti,” katanya.

Sang mantan suami, Gading Marten merasa jika Wijin dan Gisel memang bahagia itu menjadi urusan mereka berdua.

“Kalau gue ga perlu ditanya. Tanya aja sama mereka. Mereka bahagia atau engga terserah mereka,” kata Gading di suatu wawacara dengan Tribun. Gading menganggap apapun yang membuat Gisel bahagia ia pun turut bahagia. “Pokoknya yang bikin Gisel bahagia gua bahagia,” ujar Gading sebelum menghindari awak media.

Diketahui, Gading Marten dan Gisel resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019. Perceraian mereka cukup mengagetkan publik mengingat selama ini Gading dan Gisel terkesan jauh dari gosip miring. Yang ada justru netizen yang selalu ribut dengan urusan mereka berdua. Semua postingan Gisel kini banyak cacian dan makian yang menyasar ke Ibunda dari Gempi tersebut. Sampai-sampai Gisel harus memposting khusus buat meredam netizen.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *