Pemain Baru Real Madrid, Kamu Tim Rodriguez atau Militao?

Rodriguez (twitter.com/dailysport)

Musim transfer terkadang menjadi momen yang paling ditunggu oleh fans dalam pagelaran sepak bola Eropa. Nasib pemain pun seakan digantung, akankah bertahan atau dilepas?

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (twitter.com/bolabanget)

Seperti baru-baru ini yang dialami oleh fans Real Madrid. Sang pelatih, Zinadine Zidane diketahui  akan melakukan rekrutan baru ke Real Madrid yaitu mengincar Eder Militao.

Namun ternyata beberapa fans menganggap ini bisa jadi ganjalan bagi James Rodriguez untuk kembali ke Santiago Bernabeu lho. Seperti yang kita tahu Rodriguez awalnya memang pemain Madrid namun kini masih membela tim Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman.

Transfer Eder Militao

Eder Mlitao (twitter.com/bluemersey)

Untuk kabar terbarunya sendiri Real Madrid memang mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk menggaet bek FC Porto, Eder Militao.

Demi transfernya Militao, Real Madrid ternyata memakan biaya 50 juta euro (sekitar 800 miliar rupiah). Ia akan bergabung ke Real Madrid per musim panas mendatang.

Zidane Melakukan Pembenahan

Hasil gambar untuk zinedine zidane pelatih real madrid
Zidane (twitter.com/poskotanews)

Banyak fans dan publik yang berpikir transfer Militao menjadi tanda untuk pelatih anyar Zinedine Zidane. Menurut mereka Zidane cukup tanggap untuk melakukan pembenahan bagi Real Madrid.

Namun kembali ke awal, fans merasa kedatangan pemain 21 tahun itu bisa menjadi penghalang kepulangan James Rodriguez.

Gambar terkait
James Rodriguez (twitter.com/dailysport)

Padahal masa pinjam James Rodriguez di Bayern Muenchen akan habis akhir Juni kelak. Walaupun Bayern Muenchen memang mengantongi klausul untuk mempermanenkan status sang pemain.

Namun, belum ada tanda-tanda atau gelagat dari mereka untuk melakukan negosiasi serius. Baik itu kepada Madrid sehubungan dengan masa depan Rodriguez atupun Bayern Muenchen.

Gambar terkait
Militao (twitter.com/baobongdanet)

Walaupun begitu harusnya fans senang dulu ya menyambut kedatangan Militao. Kalau sudah jodoh, Rodriguez pasti balik lagi kok. Setuju gak nih? Atau kamu tim Rodriguez atau Militao?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *