Dobrak Standar Kecantikan, Ini Pesona Beauty Vlogger Korea

Jella Beauty Vlogger (twitter.com/blushiinghoseok)

Siapa yang bilang sih kalau cantik itu mesti berkulit putih? Nyatanya, dengan warna kulit apa-pun kamu bisa mengeluarkan pesona cantik kamu kok. Lihat saja dengan apa yang dilakukan oleh beauty vlogger asal Korea Selatan, Jella. Ia berhasil mendobrak standar kecantikan dengan kulitnya yang eksotis.

Meski ia mengakui bahwa kulit gelapnya bukan alami melainkan tanning, namun Jella memberikan nuansa baru di dunia kecantikan Korea.

Wanita yang dijuluki chocolate princess ini membuktikan bahwa cantik enggak mesti dengan kulit putih. Penasaran dengan sosok Jella? Yuk simak deretan pesona Jella di bawah ini!

Idola baru di dunia kecantikan

Dalam waktu singkat, dirinya sudah memiliki ratusan ribu subscriber di chanel YouTube miliknya. Ia menjelma menjadi idola baru karena tetap terlihat memukau meski berkulit gelap. Akun Instagramnya, yaitu @im_jella_ sudah memiliki lebih dari 155 ribu pengikut.

Salah satu wanita yang mau mendobrak dunia kecantikan dengan kulitnya yang eksotis

Jella mulai menjadi YouTuber sejak tahun 2017. Jella sendiri kini dikenal sebagai salah satu wanita yang memiliki kulit paling gelap di Korea Selatan.

Punya segudang skill di dalam dirinya

View this post on Instagram

내 꿈은 세계 평화여?

A post shared by 젤라 (@im_jella_) on

Selain menjadi beauty vlogger, Jella juga menjajal profesi sebagai makeup artis atau MUA. Dia juga diminta menjadi brand ambassador di berbagai merek kecantikan.

Suka banget dengan riasan glitter

Chanel YouTube Jella berisi seputar tutorial makeup, lifestyle dan kecantikan. Wanita dengan kulit eksotis ini suka menggunakan riasan mata glitter.

Sayang, Jella sudah punya tambatan hatinya nih

Beberapa waktu yang lalu, Jella terlihat sudah melaksanakan pernikahannya nih guys. Cantiknya dengan balutan gaun pernikahannya yang berwarna putih?

Jella yang berhasil mendobrak dunia kecantikan ini, sangat disukai oleh fansnya. Banyak juga yang mengatakan bahwa mereka sangat menyukai kulit eksotis yang ia punya, seperti beberapa orang yang ada di bawah ini.

Ada yang mengatakan bahwa Jella itu adalah beauty vlogger favoritnya. Kayaknya ia salah satu orang subscribe-nya Jella ya?

Ada juga yang senang banget dengan apa yang dilakukan oleh Jella. Ia mengatakan bahwa Jella berhasil mendobrak standar kecantikan Korea dengan kulit eksotis yang ia punya.

Kalau akun yang satu ini mengatakan bahwa Jella sangat cantik dengan kulit eksotisnya. Ia juga berhasil mendobrak standar kecantikan di Asia dengan kulitnya yang eksotis.

Well, Jella sudah membuktikan bahwa cantik itu enggak mesti berkulit putih kok. Jella aja yang punya kulit eksotis ini, mampu membuat kita terpesona dengan kecantikannya. Apalagi Jella juga mampu tuh dapetin pacar untuk menjadi suami di sisinya. Jadi kamu harus tetap percaya diri, dan tunjukkan pesonamu kepada dunia ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *