Terbongkar! Syahrini Suruh Rinaldy Yunardi Tutup Mulut Soal Pernikahannya

Rinaldy Yunardi (twitter.com/netmedia_info)

Walaupun pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sudah berlalu, namun masyarakat sepertinya masih ingin tahu tentang mereka. Apalagi soal pernikahannya yang sengaja ditutup-tutupi. Bahkan, orang-orang yang terlibat untuk membuat pernikahan SyahReino berjalan sukses pun disuruh tutup mulut mengenai pernikahan mereka. Contohnya saja Rinaldy Yunardi.

Desainer Rinaldy Yunardi ialah perancang siger yang digunakan Syahrini untuk menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu, di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Rinaldi Yunardi mengaku Syahrini sendiri yang memintanya untuk tutup mulut, seperti yang dilansir dari grid.id.

“Memang dari awal saya dihubungi, memang diminta diam saja ya. Dia pengen pernikahan yang sakral, dengan keluarga dekat, intimate,” kata Rinaldy Yunardi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (15/3).

“Sama sakral, ya kalo undang teman-teman kan kurang ya sama sodara. Ya mungkin Syahrini ingin momen yang sakral aja sih. Dari awal permintaannya seperti itu, saya hargai,” sambungnya.

Ia sadar bahwa Syahrini ialah selebriti yang dikenal luas oleh publik Tanah Air.

Namun, Rinaldy Yunardi mengatakan bahwa ia mencoba mengerti keinginan Syahrini untuk bisa merahasiakan kabar bahagianya.

“Kali ini dia pengin bukan cuma buat suaminya doang, tapi juga buat keluarganya,” ucapnya lagi.

Rinaldy Yunardi juga menyampaikan, bahwa ia diminta untuk membuat siger oleh Syahrini sejak Desember 2018 silam.

Ya pantesan saja ya, kabar pernikahan mereka enggak tercium sampai hari pernikahannya tiba. Wong, memang semua orang yang terlibat didalamnya di suruh tutup mulut mengenai hal-hal yang berkaitan dengan hubungan Syahrini dan Reino.

Walaupun kemarin mereka sudah melakukan konferensi pers, kamu sudah merasa cukup, atau kamu masih penasaran dengan hubungan mereka berdua? Apa sih yang bikin kamu penasaran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *