Public Figure Tanggapi Penembakan di Masjid New Zealand, PewDiePie Beda Sendiri!

Respon Pew Diepie terhadap penembakan New Zealand (express.co.uk)

Aksi biadab dari tragedi penembakan di masjid New Zealand jumat (15/03) lalu menuai bayak kecaman dari berbagai pihak, Tak terkecuali dari para selebriti serta tokoh dunia yang ikut angkat suara.

 

Sejumlah pesohor, musisi, tokoh dunia ikut mengutuk keras tindakan teroris di masjid New Zealand. Bahkan salah satu Youtuber paling populer di dunia pun ikut angkat suara, Pewdiepie pun mengaku muak dan kesal namanya sempat disebut pelaku teror tersebut.

1. Pew Diepie

Ia mengaku muak dengan fakta bahwa pelaku tersebut sempat mengucapkan namanya, dan ia juga mengucapkan rasa duka yang mendalamnya kepada seluruh keluarga dan para korban teror tersebut.

 

2. Troye Sivan

Selanjutnya ada solois Troye Sivan yang juga kaget mendengar kejadian biadab yang terjadi di New Zealand. Ia merasa muak mendengar berita kekejaman yang terjadi di negara tersebut.

 

3. Flea – Basist Red Hot Chili Pepper

Lalu ada basist Red Hot Chili Pepper yakni Flea. Menurutnya tindakan teroris di New Zealand itu tak masuk di akal dan tidak bisa diterima dengan cara apapun.

 

4. Barack Obama

Pendapat berikutnya datang dari Presiden Amerika ke-44. Michelle dan saya (Barack Obama) mengirimkan belasungkawa kepada seluruh masyarakat Selandia Baru. Kami ikut bersedih dengan kamu dan seluruh komunitas Muslim. Kita semua harus berdiri melawan kebencian dalam segala bentuk apapun.

 

5. Donald Trump

Yang terakhir ada cuitan dari Presiden amerika saat ini Donald Trump, menurutnya ia sangat bersimpati dan berharap yang terbaik untuk semua masyarakat New Zealand setelah pembantaian mengerikan yang terjadi di masjid. Dengan jumlah korban hingga mencapai 49 orang yang tidak bersalah, banyak dari mereka yang meninggal dengan cara yang sangat tidak manusiawi, serta banyak korban pula yang terluka serius. Ia menegaskan, AS berdiri bersama New Zealand dan akan melakukan apa pun yang bisa kita lakukan. Tuhan memberkati semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *